Jika Jadi Gubernur, Kuansing Dapat Tempat Khusus Dihati Achmad

Jika Jadi Gubernur,  Kuansing Dapat Tempat Khusus Dihati Achmad
Achmad ( tengah ) berfose usai acara silahturahmi di Mesjid Agung Kuansing. ( ktc )

 

TELUK KUANTAN - Kuansing akan mendapat tempat khusus di hati Achmad kandidat Partai demokrat jika terpilih menjadi Gubernur Riau pada Pilgubri 4 September mendatang.
" Saya beristrikan orang Kuansing atau urang sumondo, wajar mendapat hati khusus karena pertautan kebathinan dengan Kuansing sudah terjalin  lama,"ujar Achmad saat bersilahturahmi dengan warga Kuansing di Mesjid Agung Kuansing , Sabtu ( 3/8) yang lalu.  
Sebagai urang sumondo yang sering balik ke Kuansing untuk dinas dan acara keluarga tentu saja Ia sudah melihat sejak lama persoalan Kuansing yang dapat ditangani oleh Pemprov Riau, seperti insfrastruktur jalan, pendidikan dan kesehatan serta ekonomi kerakyatan. 
" Kan ada permasalahan yang ditangani provinsi dan yang ditangani kabupaten, ini kan perlu sinergi. Kalau Kita melihat langsung kan lebih tepat apa yang akan Kita laksanakan,'ujar pria yang menjabat Bupati Rohul tersebut.
Untuk itu alokasi dana APBD Riau untuk Kuansing nantinya tentu saja diharapkan maksimal dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi di Kuansing yang menjadi tanggung jawab Pemprov Riau.
" Saya kalau direstui Allah SWT dan didukung warga Riau akan mengundang Bupati dan Wako se-Riau membicarakan apa yang akan Kita bangun bersama, karena untuk kabupaten tentu saja Bupati yang tahu permasalahannya,"ujar Achmad.
Tidak hanya kue APBD Riau yang akan dimaksimalkan untuk Kuansing, ujarnya, dirinya bertekad merekrut birokrat-birokrat potensial asal Kuansing untuk menjadi pejabat di Kantor Gubernur Riau dan SKPD yang ada di Pemprov Riau Kuansing.
" Biar aparatur-aparatur yang ada di Kuansing juga memiliki kesempatan untuk mengelola permasalahan ke Riau an yang terjadi saat ini,"ujarnya.
Sebab Achmad meyakini SDM aparatur Kuansing juga sangat potensial. Hanya saja kesempatan untuk berkarir lebih lanjut di Pemprov Riau yang masih terkendala.
" Kalau saya Jadi Gubernur Riau, Insya Allah dengan dukungan masyarakat
seluruh putra terbaik  kabupaten di Riau diberikan kesempatan mengabdi dan melayani masyarakat Riau,"ujarnya.( isa )

Berita Lainnya

Index