Ditinggal Cuti Lebaran, Kantor Camat Malah Kebobolan

Ditinggal Cuti Lebaran, Kantor Camat Malah Kebobolan
Ilustrasi pencuri. ( goriau.com )

PANGKALAN  KERINCI  - Kantor Camat Pelalawan pada Jum'at (2/8/2013) menjadi sasaran aksi pencurian. Ketika itu, para staf dan pejabat sudah mulai mengambil cuti Idul Fitri 2013. Dalam aksinya, penjahat berhasil menggondol satu unit televisi LCD berukuran 43 inci merek Samsung.

Sampai saat ini pelaku masih belumdiketahui, namun kasus tindak pidana pencurian ini sudah ditangani polisi setempat. Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Aryo Tejo,S.Ik melalui Kabag Humas AKP G Lumban Toruan yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

"Kasus ini ditangani Polsubsektor Pelalawan dan masih dalam lidik. Akibat aksi pencurian tersebut, pihak kantor camat mengalami kerugian kurang lebih Rp 4 juta," terangnya.

Kasus pencurian itu baru diketahui sekitar pukul 07.00 WIB Jumat pagi kemarin, namun diduga aksi tersebut dilakukan pada Kamis (1/8/2013) malam saat kantor pemerintahan kecamatan itu sedang kosong. "Pelaku merusak ventilasi jendela dan masuk ke dalam kantor," terangnya.

Berhasil masuk, pelaku langsung mengambil TV yang terletak di dalam ruangan Kasi Pemerintahan Camat Pelalawan dan membawanya melalui pintu belakang.( goriau.com )

Berita Lainnya

Index