Herman Abdullah - Agus Widayat. ( ktc )

Jemaah Masjid Al Mubarokah Dukung HA Pimpin Riau

Senin,04 Agustus 2013 - 08:18:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

PEKANBARU-Safari Ramadahn calon Gubernur Riau Riau Herman Abdullah di Masjid Al Mubarokah Jalan Tanjung Batu, Kelurahan Pesisir, Kecamatan Limapuluh, Sabtu (03/07) malam. Setiba di lokasi acara Herman Abdullah yang hadir bersama isteri Hj Evi Mairoza langsung di sambut hangat oleh ratusan jamaah masjid kemudian melanjutkan shlat tarawih berjamaah dan di lanjutkan safari Ramadan.

H Mukhlis selaku tokoh masyarakat lima puluh mengatakan karena selama ini kami merasakan tangan dingin bapak terutama dalam hal pembangunan di wilayah kami ini khusunya kota pekanbaru Dan secara khusus kami mewakili masyarakat lima puluh menyatakan akan mendukung calon gubernur Herman Abdullah yaitu telah mendpatkan nomor urut 1 pada tanggal 4 september nanti periode 2013/2018.

kalau pak herman menang di pilkada nanti mohon di perhatikan masyarakat kami ini yang sebagian besar mata pencahariannya nelayan dan buruh petani Supaya daerah kami ini agar tidak mudah kena banjir yaitu mohon kiranya gali parit besar karena kalau datang hujan lebat akan terjadi banjir.

Sementara Herman Abdullah dalam sambutan mengatakan bahwa menjelang lebaran ini ternyata masih antusias warga yang hadir di masjid dan alhamdulilah terima kasih atas sambutannya, ucapnya.

  Di tambahkannya ke kecamatan lima puluh ini merupakan yang ke sekian kali nya jadi bagi kami tidak lah asing lagi dengan masyarakat di sini yang mayoritas asli penduduk pekanbaru mengenai harapan dan keinginan masyarakat Herman menyatakan insyallah lah kalau saya terpilih akan kita bangun baik itu parit dan bantuan dari nelayan dan buruh yang penting kan pilih kami dulu , ucapnya sambil senyum.

Di akhir acara Herman juga memberikan kenang-kenangan berupa al quran dan jam dinding serta dua buah kain sarung khusus untuk imam kemudian poto dan salam-salaman.( riauterkini.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT