Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

Dituduh Sebagai Dukun Santet, Pak Haji Diseret Massa, Lalu Dibakar Hidup-hidup di Lapangan

Senin,04 Agustus 2013 | 01:53:00   Dibaca: 1359 kali
Dituduh Sebagai Dukun Santet, Pak Haji Diseret Massa, Lalu Dibakar Hidup-hidup di Lapangan
Ket Foto : fhoto goriau.com
JAKARTA- Dituding sebagai dukun santet, seorang warga di Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, tewas mengenaskan setelah dibakar hidup-hidup oleh warga. Sebelum tewas dibakar, korban sempat diseret dan disiksa dari rumahnya menuju lapangan desa.


Tubuh Haji Pasa hangus terpanggang setelah dibakar hidup-hidup oleh warga dari desa tetangganya di lapangan Desa Wadukopa, Kecamatan Soromandi, Bima, Jumat 2 Agustus siang.


Massa menyeret paksa Haji Pasa dari rumahnya dan menyiksanya dengan tusukan senjata tajam hingga lapangan desa yang berjarak 400 meter dari rumahnya. Tak cukup melakukan penyiksaan, Haji Pasa lalu dibakar hidup-hidup.


Ironisnya, aksi ini dipicu kicauan beberapa warga yang mengaku kerasukan dan menyebut Haji Pasa sebagai dukun santet, pascameninggalnya seorang warga bernama Rita Haidah.


Polisi dari Polres Bima membawa jenazah korban ke RSUD Bima. Polisi mengatakan sudah mengantongi nama-nama pelaku pembunuhan sadis ini dan segera menangkapnya. Hingga Jumat malam, satu pleton polisi bersenjata lengkap masih disiagakan di lokasi karena kondisi di kedua desa kini mencekam.( goriau.com )


Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus