Benny Dollo. ( vivanews.com )

Bendol Ingin Laga Persija Vs Persib Digelar di Luar Jakarta

Minggu,03 Agustus 2013 - 10:39:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Benny Dollo, hadir dalam acara buka puasa bersama yang diadakan Macan Kemayoran bersama suporter mereka, Jakmania, Sabtu 3 Agustus 2013.

Dalam acara yang dilangsungkan di sekretariat Persija di kawasan Lebak Bulus ini, Bendol juga memberikan sambutan hangatnya kepada ratusan Jakmania yang hadir dalam acara tersebut. Bendol mengimbau kepada para suporter agar tetap menjunjung tinggi sportivitas dengan suporter klub lain.

"Saya mengimbau kepada Jakmania agar jangan ada lagi kejadian yang dapat mencoreng nama besar Jakmania," kata Bendol.

Saat ditemui VIVAbola, Bendol juga mengungkapkan kondisi tim Persija saat ini. Mantan pelatih Arema Indonesia tersebut menilai permainan Persija sampai saat ini cukup memuaskan.

"Sampai saat ini Persija stabil, artinya stabil di sini adalah ada penurunan namun tidak terlalu drastis," tuturnya.

Bendol juga menanggapi soal pertandingan melawan Persib Bandung yang tertunda. "Harapan saya pribadi, melawan Persib jangan dilakukan di Jakarta. Ini untuk kebaikan sepakbola nasional," kata dia.

Rencananya, partai tunda itu baru akan digelar pada 28 Agustus mendatang.

Bendol juga mengaku dirinya telah mengambil langkah yang sangat berani ketika memutuskan untuk melatih Persija. Seperti diketahui, Macan Kemayoran sempat terseok-seok di awal musim.

"Saya datang ke Persija saat tim ini berada di posisi 18. Saya berharap akhir musim Persija berada di papan tengah," ucapnya. ( vivanews.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Olahraga

Persela Cukur PSPS Pekanbaru 9-1

Kamis,12 Juni 2013
Olahraga

Pelatih Vietnam Nilai Indonesia Menang Beruntung

Selasa,23 September 2013