Andi Rachman Silaturahmi dengan Masyarakat Kubang Raya

Andi Rachman Silaturahmi dengan Masyarakat Kubang Raya
fhoto goriau.com

SIAK HULU - Anggota DPR-RI, Andi Rachman dengan penuh semangat terus berkeliling mengunjungi masyarakat. Seperti yang dilakukan saat shalat Jumat berjamaah di Masjid Nurul Hijrah, Kubang Raya, Kabupaten Kampar, Jumat (2/8/2013)


Meski bukan dapil Kampar, tapi Andi merasa terpanggil untuk menemui warga di lingkungan RW 04 Kasan Kulim, Kubang. ''Tahun 2004, saya anggota DPRD Riau berasal dari dapil Kampar,'' kata Andi.


Dalam masa reses ini, Andi juga melaksanakan fungsi dewan sebagai pengawas termasuk pelaksanaan kegiatan pemerintah yang mengunakan APBN. ''Kampar juga mendapatkan dana APBN seperti untuk jalan, perikanan dan peternakan. Mungkin wilayah kubang khususnya yang berada di lingkup RW 8 belum mendapat mudah-mudahan tahun-tahun ke depan,'' harap Andi.


Sebagai Calon Wakil Gubernur, Andi Rachman juga mengingatkan masyarakat untuk berpastisipasi pada Pilgub mendatang. ''Datanglah ke TPS dan berikan lah hak pilih dengan baik,'' imbau Andi.


Pada kesempatan yang baik ini, Andi menyerahkan zakat untuk kaum dhuafa yang ada di daerah setempat. ''Zakat senilai Rp5juta saya serahkan ke pengurus masjid, dan tolong diserahkan kepada yang membutuhkan,'' kata Andi.


Ketua RW 04 Kasang Kulim, Agusman mengaturkan ucapan terima kasih atas kehadiran dan sumbangan dari Andi Rachman. ''Apa yang telah diberikan semoga mendapat pahala setimpal dari Allah SWT,'' ujar Agusman. ( goriau.com ) 

Berita Lainnya

Index