Ilustrasi. ( ktc )

Kawanan Rampok Hadang Toke Emas di Sorek

Sabtu,02 Agustus 2013 - 08:46:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

PANGKALANKERINCI- Dua orang toke emas berhasil selamat dari hadangan kawanan Perampok bersenjata api, Jumat (2/8/13) dijalan Brata Sena. Kedua korban baru saja, pulang berdagang emas di pasar Sialang. Namun, naas sesaat menuju pulang dibuntuti, dua perampok menunggangi sepeda motor memerintah korban berhenti.

Korban pada saat menggunakan mobil jenis kijang. Melihat, ancaman serius. Terlebih lagi dua orang tak dikenal itu, menggunakan penutup kepala. Tidak itu, kedua pelaku sempat mengancam korban dengan senjata api. Secepat kilat, korban memepet, mobilnya ke sepeda motor yang ditunggangi pelaku.

Sejurus itu, kedua pelaku langsung tersungkur dan terjatuh di badan jalan. Melihat keadaan pelaku yang terjatuh tersungkur, dimanfaatkan korban untuk tancap gas. Tanpa fikir panjang, korban menginjak, gas mobilnya dan melaporkan peristiwa di pos Polisi di simpang Bratasena.

Informasi yang dirangkum riauterkini, melalui keluarga korban Ajobas (42) menyebutkan. Kedua korban adalah, Safrizal pemilik tokoh emas Paris dan H Safrawi pemilik tokoh emas Suria Jaya di pasar Sorek.

Kedua korban, kata Ajo, baru saja pulang berdagang emas di pasar desa Sialang Kecamatan Pangkalan Kuras. Namun dalam perjalanan menuju pulang ke arah Pasar Sorek, dia dibuntuti oleh OTK. Tidak itu saja, keduanya dipepet oleh pelaku yang diduga ingin merampok.

Kata Ajo. Korban memepet motor pelaku. Akibatnya kedua pelaku yang berboncengan terjatuh. Kondisi itu dimamfaatkan oleh, korban untuk tancap gas, dan melaporkan peristiwa itu di kantor pos polisi.

Kapolsek Kecamatan Pangkalan Kuras, Kompol Rekson ketika dihubungi riauterkini mengaku belum mengetahui peristiwa itu."Saya masih di masjid, nantilah," ujar Rekson singkat. ( riauterkini.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT