fhoto riauterkini.com

Warga Sipungguk Siap Dukung Herman - Agus di Pilgubri 2013

Rabu,31 Juli 2013 - 08:28:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

BANGKINANG- Dukungan untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Herman Abdullah - Agus Widayat terus mengalir. Sedikitnya 3.000 pemuda Sipungguk, Kampar juga menyatakan mendukung pasangan nomor urut 1 di Pilgubri 2013 ini.

''Kami atas nama pemuda mewakili masyarakat Sipungguk tidak mungkin berada di luar haluan karena Pak Herman adalah 1 diantara 5 calon Gubernur Riau yang berasal dari Kampar,'' ujar salah seorang pemuda Sipungguk, Dasril saat menyambut kedatangan Herman Abdullah dan rombongan di desa itu, Selasa (30/7/2013).

Kunjugan yang dirangkai dalam rangka safari ramadhan itu dilaksanakan di Mesjid An Nur Dusun I Teratak Desa Sipungguk, Bangkinang Seberang, Kecamatan Salo, abupaten Kampar.

 'Kalau bapak terpilih, kami berharap bisa membantu pembangunan mesjid kami ini dan pembangunan jembatan gantung antara Sipungguk dan Salo yang menghubungkan desa dengan kecamatan. Mudah-mudahan ini dapat mempermudah warga dalam pengurusan administrasi pemerintahan khususnya, selanjutnya bahwa di Sipungguk mayoritas petani karena itu kalau bapak terpilih mohon kiranya ada bantuan pertanian,'' ujarnya.

Sementara itu, Herman Abdullah dalam sambutannya mengatakan kalau dirinya bukanlah orang lain, dia adalah putera Kampar satu-satunya yang maju sebagai calon Gubernur Riau. ''Jadi ,janganlah ke lain hati lagi,'' tuturnya.

Pada kesempatan itu, Herman Abdullah juga mengungkapkan rasa bangganya karena masyarakat Kampar tidak meninggalkan mesjid hingga acara selesai.

Sebelum rangkaian safari ramadhan, Herman Abdullah sampai di Bangkinang. Pada kesempatan itu Herman juga mengunjungi Pasar Ramadhan (Pasar Bawah) di Jalan M Yamin, Kecamatan Bangkinang Kota. Setelah itu dilanjutkan dengan peresmian posko tim HA Kota Bangkinang, cabang dari kabupaten Kampar di Jalan M Yamin.( riauterkini.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT