Humas RAPP- PWI Kuansing berfose usai buka puasa. ( ktc )

Humas PT RAPP - PWI Kuansing Taja Bukber

Kamis,31 Juli 2013 - 04:48:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN - Dala rangka memupuk rasa kebersamaan dan mempererat silaturahmi, Manajemen PT RAPP,  Selasa (30/7) malam melakukan buka bersama dengan pengurus dan anggota PWI perwakilan Kuansing dan seluruh insan pers yang bertugas di daerah ini.
Dalam buka bersama yang dilaksanakan di Wisma Jalur Teluk Kuantan, hadir Rudi Anto Stakeholder Manager Kuansing, Budi Firmansyah dan Disra Alldrick Media Relations Coordinator, Eny Chairany, Mulia Aditia, Ketua PWI Kuansing , Amrizal Amin serta sejumlah wartawan yang bertugas di Kabupaten Kuansing.

  Sementara itu Media Relation Koordinator, Budi Firmansyah mengungkapkan bahwa merupakan suatu kebahagian bagi dirinya dapat bisa bersilaturahmi antara RAPP dan wartawan yang bertugas di Kuansing, apalagi kegiatan ini sudah berlangsungs sejak lama.
," Kami menyambut baiksilaturahmi ini dan silaturahmi ini sekaligus untuk membuka diri dan kami mohon maaf apabila selama kami dari pihak RAPP mungkin barangkali ada sikap dan tindakan yang kurang berkenan, dan tentunya kita sama-sama berharap sumbang saran dari kawan-kawan wartawan agar kemitraan ini tetap terjalin dengan baik,"harapnya.

Sedangkan Ketua PWI Kuansing,Amrizal Amin mengucapkan terima kasih, atas kegiatan buka bersama ini dan berharap hubungan baik ini tetap terjalin," kami sudah menganggap staf RAPP ini sebagai teman dekat bukan hanya saja sebatas hubungan kerja. Kedepan kita berharap hubungan baik ini tetap terjalin dengan ada nya informasi yang terbuka dari RAPP" Harap Amrizal.

Selain buka puasa bersama dan sholat Tarawih, acara juga dilakukan dengan pemberian bantuan. Terkait bantuan ini, Budi Firmansyah hendaknya tidak dilihat dari nilai, namun ketulusan dari manajemen PT RAPP berbagi dimomen-momen khusus sepert Lebaran dan  Ramadhan. ( isa  )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

Sosial & Agama

Ini Tiga Titik Rawan Jalur Mudik di Kuansing

Rabu,06 Juni 2017
Sosial & Agama

Membaik, Dul Ahmad Dhani Lepas Infus

Jumat,19 September 2013