Perampas Motor Bacok Dua Remaja dengan Samurai

Perampas Motor Bacok Dua Remaja dengan Samurai
Ilustrasi. ( ktc )

PEKANBARU--Dua remaja bernama Risky Sinaga (18) warga Jalan Siak II Palas Kecamatan Rumbai, dan Hamid (16) juga warga di wilayah yang sama, mendapat tindakan kekerasan dari empat pria menggunakan dua sepeda motor, di Jalan Tuanku Tambusai Kelurahan Labuhbaru Barat, Kecamatan Payung Sekaki. Mereka harus merelakan sepeda motornya dirampas dengan samurai.

Selain itu, Risky mengalami luka robek dikening sebelah kanannya. Sementara itu dua sepeda motor mereka, yaitu Honda Beat BM 3874 QX yang dikendarai Risky dan Honda Blade yang dikendarai Hamid dirampas para pelaku.

Dari informasi yang dirangkum , awal terjadinya kekerasan dan perampasan itu. Saat keduanya berjalan beriringan di Jalan Tuanku Tambusai Payung Sekaki, sehabis mengisi minyak sepeda motornya di SPBU Jalan Siak II Payung Sekaki.

Lalu, setelah melewati jembatan Jalan Tuanku Tambusai Payung Sekaki, tepatnya menjelang bundaran Simpang Jalan SKA, tiba-tiba laju sepeda motor mereka dihambat empat pria menggunakan dua sepeda motor.

Dengan sengaja, empat orang pelaku menyerang dengan senjata tajam yaitu pedang samurai. Mendapat serangan. Sontak kedua remaja ini mencoba menhindar dan tetap tidak bisa, karena dalam kondisi terkepit.

Karena masih mencoba menyelamatkan diri, seorang pelaku menyerang Risky dengan sajam. Sehingga sabetan sajam mengenai Risky dan mengalami luka robek di bagian kening sebelah kiri serta mendapat empat jahitan.

Berharap pelakunya segera ditemukan dan ditangkap, sua remaja itu, langsung melaporkan apa yang mereka alami ke Polsek Payung Sekaki.

Kapolsek Payung Sekaki AKP Deddy Herman SIK, melalui Kanit Reskrim Iptu Billy Gustiano Barman ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa yang dialami dua remaja dini hari itu. ''Kasusnya masih kita selidiki, terkait perampasan sepeda motor kedua pelapor. Semoga dalam waktu dekat, usaha meringkus pelaku dapat terlaksana,'' ujar Kanit. ( riauterkini.com )

Berita Lainnya

Index