Teruji dan Berkualitas, Wabup Promosikan Herman Abdullah Pada Warga Kopah

Teruji dan Berkualitas, Wabup Promosikan Herman Abdullah Pada Warga Kopah
Drs H Zulkifli, M.Si. ( ktc )
TELUK KUANTAN - Wabup Kuansing, Drs Zulkifli,MSi menghimbau masyarakat Kuansing umumnya dan Kenegerian Kopah khususnya untuk memanfaatkan momen ini memilih pemimpin yang berkualitas dan teruji. Hal tersebut disampaikanya saat menghadiri Safari  Ramadhan  Kakanwil Kemenag Riau, Drs Tarmizi Tohor di Mesjid Raya Kenegerian Kopah. Jumat ( 26/7 ) lalu.
Selain Kakanwil Tarmizi Tohor hadir Ketua PPP Riau Aziz Zainal, mantan Wabup Kuansing Drs H Mursini, M.Si, mantan Asisten Setda Drs H Chaidir Arifin, anggota DPRD Kuansing Darmizar, S.Ag, Kakan Kemenag Kuansing Drs Erizon Efendi, S.Ag.

"Sekarang ada lima pasang Calgubri yang akan bertarung pada Pilgubri 4 September. Bapak-bapak jangan salah dukung, dukung lah nomor urut 1 yakni Bapak Herman Abdullah. Sebab beliau sudah teruji dan kalau menang ia sudah menyatakan komitmennya untuk membangun Kuansing,"ujarnya.

Ini penting kata Zulkifli, sebab sesuai dengan yang disampaikan pak Aziz Zainal tadi katanya untuk merebut kue pembangunan di provinsi tersebut sangat sulit.Beribu alasan mereka sampaikan.Sementara kalau mengandalkan APBD Kuansing saja hanya sedikit.

"Kami sudah mengalaminya sendiri, sering program yang kami ajukan tersebut ditolak provinsi. Alasannya itu Tanggungjawab kabupaten Kuansing.Tapi kabupaten/kota lain kok bisa,"ujarnya.

Oleh karena itu Zulkifli mengajak masyarakat Kenegerian Kopah agar hati-hati dalam memilih Calon Gubernur Riau 4 September mendatang.
Simpati Wabup Zulkifli kepada  Herman Abdullah yang akan berpasangan dengan Agus Widayat, pada Pilgubri 4 September mendatang cukup beralasan. Semaih menjadi pejabat di Pemko Pekanbaru, Zulkifli terkenal dekat dan sering membantu Herman Abdullah dalam melaksanakan tugas-tugas Walikota. ( isa )

Berita Lainnya

Index