RSUD Teluk Kuantan. ( ktc )

Rehab Ruang Rawat Inap Terbengkalai, Pimpinan RSUD Diminta Beri Peluang Pejabat Lain Jadi Direktur

Kamis,25 Juli 2013 - 11:40:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Fraksi PPP DPRD Kuansing tampaknya geram dengan berlarut-larutnya penuntasan rehab sejumlah sarana dan prasarana di RSUD Teluk Kuantan seperti gedung rawat inap.

Hal tersebut disampaikan juru bicara Fraksi PPP, Naswan saat menyampaikan pendapat fraksi mereka terhadap laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kuansing 2012, Senin ( 22/7 ) yang lalu di gedung DPRD Kuansing.

Menurut Naswan, piminan RSUD seharusnya memprioritaskan kegiatan rehabilitasi bangunan RSUD tersebut. " Kalau tidak memungkinkan lagi silahkan pimpinan RSUD untuk memberikan kesempatan kepada yang lain untuk memimpin RSUD, karena Kami yakin rekan-rekan yang lain masih ada yang mampu untuk menyelesaikan permasalahan pada RSUD tersebut,"ujar Naswan.

Masalahnya ujar Naswan, anggaran yang telah dialokasikan untuk kegiatan pembangunan terutama pada RSUD terjadi permasalahan. Rehab RSUD yang telah dimulai tahun anggaran 2011 yang lalu masih menyisahkan kesengsaraan bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan.

" Karena RSUD yang seharusnya lebih bisa menerima lebih banyak pasien rawat inap, kenyataan tidak dapat terlayani akibat belum rampungnya rehab tersebut,"pungkas Naswan. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT