Safari Ramadan di Logas Tanah Darat, Sekda Dititipi Aspirasi

Safari Ramadan di Logas Tanah Darat, Sekda Dititipi Aspirasi
Sekda Drs H Muharman saat memberi bantuan kepada Camat Logas Tanah Darat, Drs Muradi. ( ktc )

LOGAS TANAH DARAT - Sekda Kuansing Singingi Drs H Muharman MPd, Kamis ( 18/7 ) malam lalu  melaksanakan safari Ramadan di Mesjid Besar, Desa Perhentian Luas, Kecamatan Logas Tanah Darat ( LTD ) .

Sekda Muharman hadir di LTD didampingi para perwakilan Muspida, Asisten, Kadis, Kaban, Kakan dan Kabag serta Kabid di lingkungan Pemkab Kuansing. Hadir juga Camat Logas Tanah Darat (LTD) Drs Muradi beserta upika, dan masyarakat lainnya.

Dalam kesempatan itu, Muharman juga menyalurkan bantuan untuk pembangunan sejumlah mesjid di LTD. Disamping itu, juga menyerahkan bantuan kepada para anak yatim dan orang tua jompo serta bantuan bantuan BAZ kabupaten.

Selain menyerahkan bantuan, Sekda Muharman juga menyerap aspirasi dari masyarakat. Diantara aspirasi yang diterima langsung oleh Sekda adalah pengaspalan jalan dan pembangunan rumah layak huni serta penambahan ruang kelas baru (RKB).

Dalam sambutannya, Muharman kembali mengingatkan masyarakat supaya tidak mudah terprovokasi oleh hasutan, fitnah dan isu. Karena di tahun politik ini, diyakini akan sangat banyak hal-hal yang merusak persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat. "Jangan mudah percaya dengan informasi yang disampaikan kepada kita," katanya.

Ia sendiri menyadari, bahwa momentum Ramadan tahun ini merupakan waktu yang tepat bagi masyarakat untuk merajut silaturrahim. Dengan bersilaturrahmi, tentunya menghindarkan masyarakat dari fitnah dan hasutan. "Di bulan Ramadan ini, mari kita rajut tali silaturrahim," ajak Sekda. ( isa )

 

Berita Lainnya

Index