Ilustrasi. ( ktc )

Rebutan Pelacur, Pemuda Bertetangga Saling Tikam

Minggu,14 Juli 2013 - 01:35:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

PEKANBARU- Adalah R (17) seorang wanita tuna susila (WTS) atau pelacur menjadi rebutan dua pemuda yang tinggal berdekatan rumah di Jalan Pemuda Ujung, Payung Sekaki. Kini, korban Bn (19) ditikam oleh YA (19) harus menjalani perawatan intensif di RS TNI AD, Pekanbaru. Sementara itu, polisi masih mencari YA.

Hal ini sesuai yang diungkapkan Kapolsek Payung Sekaki, AKP Deddy Herman SIK. Ia mengatakan telah menerima laporan korban dan saat ini, pihaknya tengah mencari pelaku. "Kita sudah menerima laporan. Dan kita sedang menyelidiki. Kita juga sudah periksa beberapa orang saksi," jelasnya, Ahad (14/7/13) siang.

Dari informasi yang berhasil dirangkum, kejadian bermula Jumat (12/7/13) malam, ketika keduanya tengah berada di seberang Perumahan Pondok Mutiara, Tampan. Datanglah R mengahampiri mereka. Namun, pelaku yang merupakan sahabat korban kesetanan, dan menikam korban. Dimana keduanya memperebutkan wanita itu.

Korban bersimbah darah dan langsung dilarikan ke RS TNI AD. Sementara pelaku langsung melarikan diri. Kini, polisi masih mengejarnya. ( riauterkini.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT