Tersedia Buka Puasa Gratis di Posko Tim LURUS

Tersedia Buka Puasa Gratis di Posko Tim LURUS
Suryadi Khusaini saat meninjau menu buka puasa. ( riauterkini.com )

PEKANBARU- Tim koalisi pemenangan calon gubenur dan wakil gubernur Riau, Lukman Edi- Suryadi Khusaini (LURUS) membuka posko buka puasa bagi para musyafir, masyarakat sekitar posko dan masyarakat umum.

Bertempat di Sekretariat DPD PDI Perjuangan Riau, Jalan Sudirman, Pekanbaru. Tim koalisi LURUS merupakan tim yang pertama mengadakan kegiatan seperti ini, jika dibandingkan tim koalisi calon gubernur dan wakil gubernur Riau lainnya.

“Ini sudah menjadi kebiasaan kita dan kegiatan seperti ini dilakukan sampai akhir bulan puasa ini,” kata Mahmun Solihi, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Riau usai berbuka kepada riauterkinicom, Jum'at (12/07/13).

Mahmun Solihin menghimbau kepada para musyafir, masyarakat umum atau sekitar posko agar menyempatkan waktunya untuk buka puasa di posko koalisi LURUS tersebut.

“Masalah pendanaan kegiatan ini, kita iuran atau gotong royong dari semua kader yang ada. Kita berharap semua kader turut berpartisifasi untuk ini,” tegasnya.

  Hal senada juga diungkapkan Randi Ridwan, Kepala Divisi Advetorial Media dan Pubikasi tim koalisi LURUS. Menurutnya, banyak dampak positif yang ditimbulkan dengan adanya posko buka puasa ini.

“Mulai besok rencananya bakal ada dapur umum di sini dan beberapa tempat di Pekanbaru. Di dapur umum ini nantinya bakal ada berbagai hidangan yang kita sediakan,” jelasnya.

Sebagai salah seorang kader PDI Perjuangan, Randi Ridwan merasa senang dengan adanya posko buka puasa ini. Karena baginya, hal ini membuktikan LURUS sangat peduli dengan masyarakat.

“Ini juga sebagai bentuk dalam menjalin hubungan silaturahim kita kepada masyarakat. Ini membuktikan kalau LURUS peduli dan mengerti dengan wong cilik,” tutupnya.( riauterkini.com )

Berita Lainnya

Index