Liburan ke Pulau Komodo, Gwyneth Paltrow: Mimpi Saya Terwujud!

Liburan ke Pulau Komodo, Gwyneth Paltrow: Mimpi Saya Terwujud!
goop.com

NTT - Aktris Hollywood Gwyneth Paltrow diam-diam berlibur ke Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur pada Mei lalu. Gwyneth pun sepertinya tak akan pernah melupakan liburannya selama di sana.

Dalam situs pribadi miliknya, goop.com, istri Chris Martin itu menyebut perjalanannya ke Pulau Komodo sebagai mimpi yang terwujud.

"Mimpi saya terwujud saat saya melakukan perjalanan ke Indonesia untuk pertama kalinya," tulisnya seperti dilansir detikHOT, Jumat, (12/7/2013).

Selama berada di sana, Gwyneth tinggal di sebuah kapal laut yang di dalamnya ada fasilitas serupa dengan hotel. Gwyneth juga juga mem-posting beberapa foto tempat tidurnya di dalam kapal.

Bintang film trilogi 'Iron Man' itu pun melalui petualangan menyenangkan selama berada di sana. Hal itu diketahui dari foto-foto dan pernyataannya di situs miliknya itu.

"Saya tidak pernah membayangkan bisa melihat komodo di alam liar, berenang bersama penyu besar dan membuat hidangan asli di sana," kata Gwyneth yang juga mem-posting foto makanan khas daerah NTT.

Tak diketahui berapa lama Gwyneth berlibur di pulau yang identik dengan keindahan laut dan satwanya itu. Gwyneth diketahui berlibur bersama kedua anaknya, Apple dan Moses. ( detik.com )


Berita Lainnya

Index