Lima Bulan 'Puasa', Septy Ingin Disediakan Ruang untuk Bermesraan dengan Fathanah

Lima Bulan 'Puasa', Septy Ingin Disediakan Ruang untuk Bermesraan dengan Fathanah
Septy Sanustika. ( goriau.com )
JAKARTA- Septy Sanustika, mengaku kangen dengan suaminya, Ahmad Fathanah, tersangka kasus suap pengurusan kuota impor daging dan pencucian uang. Sudah 5 bulan sejak suaminya ditahan KPK, Septy harus 'puasa' dari kebutuhan biologisnya.


Ketika ditanya, apakah dirinya pernah mengajukan permintaan ruang khusus untuk bisa melepas kangen, Septi membantahnya. Namun, jika hal itu dapat disediakan oleh KPK, Septy ingin mengajukannya.


''Tapi kalau disiapin senang juga. Kangen juga kan sudah 5 bulan,'' ujar Septy sambil tersipu malu saat menjenguk di Rutan KPK, Kamis (11/7).


Septy kerap menjenguk suaminya di Rutan KPK. Septy bahkan ingin mengajukan untuk bisa berbuka puasa bersama di bulan Ramadhan ini. Septy yang merupakan penyanyi dangdut itu, dinikahi Ahmad Fathanah, setelah Fathanah bercerai pada pernikahan pertama dan keduanya.


Fathanah yang kawan dekat Luthfi Hasan Ishaaq tertangkap tangan oleh KPK saat berduaan dengan seorang mahasiswi Maharany Suciyono. Fathanah ditangkap lantaran membawa duit suap yang akan ditujukan kepada Luthfi.


Dalam pengusutan, Fathanah juga dijerat dengan Pasal Pencucian Uang. Ditemukan sedikitnya 45 wanita yang dialiri dana dari Fathanah. Termasuk artis dan model panas Ayu Azhari, Vitalia Shesya.


Meski diterpa gosip yang tidak mengenakan, Septy tetap sering mengunjungi suaminya. Septy malah mengeluarkan album yang bercerita tentang kasus yang menjerat suaminya dengan judul PKS (Papa Kini Sendiri). Selain itu, Septy juga main dalam sinetron yang berkisah tentang suaminya. ( goriau.com )

Berita Lainnya

Index