Herman Abdullah Mulai Safari ke Daerah Indragiri, Malam Ini di Kuansing

Herman Abdullah Mulai Safari ke Daerah Indragiri, Malam Ini di Kuansing
Mobil rombongan safari ramadhan Herman Abdulla. ( goriau.com )
PEKANBARU - Calon Gubernur Riau Herman Abdullah mulai 'melawat' dalam rangka safari ramadhan 1434 H ke sejumlah daerah. Untuk lima hari ke depan, Herman akan mengunjungi Indragiri.


Ada tiga daerah daerah yang dikunjungi Herman yang berpasangan dengan Agus Widayat dalam safari di daerah Indragiri itu yakni di Kabupaten Kuansing, Kabupaten Indragiri Hulu dan Indragiri Hilir dengan jadwal kunjungan lima hari.


Herman dan rombongan memulai safari ke daerah itu hari ini, Kamis (11/7/2013). Rombongan safari terdiri dari Herman Abdullah, didampingi Sekretaris Tim HC Riau, Wakil Ketua HC Mukhtar Abdul Gani, Sirkam Lamekar dan Sudirman serta tim media center lainnya, berangkat pukul 08.00 Wib dan shalat zuhur di Mesjid Al Muttaqin, Muara Lembu, Kunsing.


Di Kunasing itu, safari juga dirangkai dengan peresmian posko pemenangan Herman-Agus Kuansing.


Rombongan berbuka puasa, dilanjutkan dengan shalat magrib dan inti safari Ramadhan, yang ditandai dengan shalat isya, tarwih, witir dan thausyiah serta sambutan Herman berlangsung di Mesjid Al Jihad Koto Taluk yang berada sekitar ibu kota Kabupaten Kuansing, Taluk Kuantan.


Di Kuansing kegiatan berakhir dengan shalat subuh di Mesjid Raya Kuansing.


Berangkat ke Inhu


Setelah itu, Herman dan rombongan melanjutkan safari ke Indragiri Hulu. Shalat Jumat di masjid Lirik, selanjutnya menuju Air Molek.


Di sini acara juga dirangkai dengan peresmia posko HC di wilayah itu. Sedangkan safari Ramadhannya dipusatkan di Masjid Al Jihad. Di mesjid ini berbuka puasa, shalat magrib, isya, tarwih dan tausyiah Ramadhan.


Acara di situ akan berakhir Sabtu (14/7/2013), dengan shalat subuh di Masjid Raya Inhu.


Selanjutnya, rombongan menuju ke Tembilahan Indragiri Hilir. Rombongan akan shalat zuhur dan ashar di satu daerah sebelum sampai pada titik acara inti safari Ramadhan.


Acara di Inhil ini juga dirangkai dengan peresmian posko HC setempat. Sedangkan berbuka puasa, shalat magrib, isya, tarwih dan witir serta safari Ramadhan berlangsung di Masjid Raya Inhil.


Minggu (15/7/2013), Herman dan rombongan shalat subuh, Zuhur dan Ashar kemudian shalat maghrib di Masjid Raya Inhil serta berbuka puasa kemudian di lanjutkan shalat maghrib dan isya tarawih di lanjutkan safari ramadhan ke mesjid lain di wilayah itu.


Senin (15/7/2013), shalat subuh di Masjid Raya Inhil di lanjutkan shalat zuhur, ashar kemudian di lanjutkan bebuka puasa, shalat maghrib, isya, tarawih-witir di lanjutkan safari ramadhan di wilayah itu. ( goriau.com )

Berita Lainnya

Index