Laga Kambing Dengan Truk Balak, Sopir Avanza Tewas Seketika Setelah di Pelalawan

Laga Kambing Dengan Truk Balak, Sopir Avanza Tewas Seketika Setelah di Pelalawan
fhoto riau terkini.com

PANGKALANKURAS-Kecelakaan maut sepertinya tiada hentinya diruas jalan lintas timur di Kabupaten Pelalawan. Sebelumnya, Fuso VS Truk, kali ini, melibatkan minubus Avanza BM 1481 QS dengan truk balak BM 8331 FU . Akibat peristiwa yang terjadi didesa Dundangan KM 102, Rabu pagi (10/7/13) menyebabkan sopir Avanza. Herianto tewas seketika.

Kapolsek Pangkalan Kuras, Kompol Imam Seno melalui Kanit Lantas, Ipda Romi Irwansyah, mengatakan, bahwa tabrakan yang terjadi di hari perdana pelaksanaan ibadah puasa itu menyebabkan satu orang korban meninggal di TKP.

  "Mobil Avanza ini datang dari arah Sorek hendak menuju Pangkalan Kerinci, namun naas dialaminya, ketika berada di Dundangan, Harianto sopir Avanza bermaksud hendak mendahului kendaraan yang didepannya, ketika itu dari arah berlawanan muncul Tronton Fuso bermuatan kayu balak. Karena jarak yang sudah terlalu dekat, maka tabrakan tidak bisa dihindari lagi", ujar Ipda Romi Irwansyah.

Akibat tabrakan itu, sambung Ipda Romi, bagian depan kanan Toyota Avanza ringsek berat, begitu jua Tronton Fuso rusak dibagian kanan depannya.

"Pengemudi Avanza tewas ditempat, diduga terjepit oleh bagian setir mobil dan terbentur dengan keras saat terjadinya tabrakan. Korban telah kita evakuasi dan saat ini jenazah korban juga telah dibawah ke rumah sakit Medicare Sorek Satu," pungkasnya.( riauterkini.com )

Berita Lainnya

Index