Jelang Puasa, Pegawai Setda Kuansing Taja Makan Bersama dan Silahturahmi

Jelang Puasa, Pegawai Setda Kuansing Taja Makan Bersama dan Silahturahmi
Sekda Muharman saat makan bersama dan silahturami pegawai dilingkungan Setda Kuansing. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Menghadapi masuknya bulan suci Ramadhan 1434 Hijriah, pegawai dilingkungan Sekretariat Daerah  Kuansing menggelar kegiatan silahturahmi saling maaf memaafkan sambil makan bersama.

Acara yang dilaksanakan, Selasa ( 9/7 ) pagi tadi dihadiri Sekda Kuansing Drs H Muharman, M.Pd, Asisten I Setda Drs H Erlianto, Kabag Umum Setda, Hendra, AP, M.Si dan Kabag Pertanahan Suhasman, S.Pi, M.Si dan ratusan pegawai dilingkungan Setda Kuansing.

Acara silahturahmi dan makan bersama tersebut dilaksanakan di pelataran ruang tamu gedung Abdoer Rauf Teluk Kuantan yang saat ini menjadi Kantor Bupati Kuansing sementara karena perluasan dan rehab kantor Bupati masih belum tuntas. Untuk memberikan tausiyah  dihadirkan Ustad Aswandi, S.Ag.

Dalam ceramahnya, Ustad Aswandi menyatakan, ada dua kelompok manusia dalam mencari nafkah di dunia. Ada yang materialistik dan ada yang malas. Namun manusia yang baik berada di tengah keduanya, atau tidak materialistis dan juga tidak malas.Bekerja sesuai kebutuhan dan kemampuan.

Sementara dalam menghadapi Ramadhan, ujar Aswandi mengingatkan, yang paling utama dilakukan adalah menjaga kebersihan rohani.

Sementara Sekda Muharman menyatakan,  agar para pegawai dilingkungan Sekretariat Daerah Kuansing  selalu meningkatkan silahturahmi, apalagi menghadapi bulan suci Ramadhan . Karena banyak manfaat yang diperoleh dengan selalu bersilahturahmi. Acara diakhiri dengan bersalam-salaman antar hadirin yang hadir. ( isa )

Berita Lainnya

Index