Achmad Silaturahmi Bersama Ratusan Tim Simpatisan Pemenangan Amal

Achmad Silaturahmi Bersama Ratusan Tim Simpatisan Pemenangan Amal
Silaturahmi Calon Gubernur Riau Acmad bersama tim simpatisan pemenangan Achmad-Masrul Senin (8/7/201
DUMAI - Calon Gubernur Riau Achmad yang juga bupati Kabupaten Rokan Hulu bersilaturahmi bersama ratusan masyarakat Kota Dumai Senin (8/7/2013) malam di Hotel Grand Zuri Dumai.


Achmad yang hadir dihadapan ratusan pendukungnya menyampaikan bahwa dirinya siap maju demi rakyat, ''Semua untuk rakyat'' selogan tersebut digembar-gemborkan kepada ratusan masyarakat Dumai dimana masyarakat menuntut Achmad untuk merealisasikan Air Bersih yang selama ini didambakan warga Dumai.


''Saya akan memprioritaskan permasalahan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat terutama di Dumai dari air bersih sampai konsesi hingga sektor pelabuhan yang bergerak pada bidang migas yang akan menjadi prioritas saya,'' ujar Achmad yang diiringi tepukan tangan dari ratusan simpatisan.


Sementara itu H Jailani yang menjadi ketua tim simpatisan pemenangan Achmad - Masrul di Dumai menyebutkan bahwa Achmad merupakan talenta muda yang tepat dipilih pada tanggal 4 Sptember mendatang.


''Empat merupakan angka yang tepat, pilih nomor empat pada tanggal empat nanti merupakan pilihan tepat,'' kata Jailani.


Silaturahmi Achmad turut dihadiri ratusan politisi dari berbagai partai di Kota Dumai bahkan pengusaha swasta yang menyatakan dukungan terhadap Achmad dimana semua simpatisan terbagi dalam beberapa tim diantaranya Tim Garuda, Tim keluarga besar simpatisan Masrul, dan Tim Pemenangan Achmad Riau Pesisir Dumai.


Kegiatan silaturahmi ditutup dengan momen saling memaafkan antar sesama simpatisan bersama cagubri Achmad yang bertolak dari Kota Pekanbaru usai menghadiri 5 desa di Rohul dan dua tempat di Pekanbaru dalam satu hari. ( goriau.com )

Berita Lainnya

Index