Dua Gadis Tewas Digilas Truk di Tenaya Raya

Dua Gadis Tewas Digilas Truk di Tenaya Raya
jenazah dua gadis di RS. fhoto riau terkini.com

PEKANBARU-Dua orang gadis belia bernama Desi Manurung (12) seorang pelajar kelas 1 SMP Swasta di Pekanbaru dan Cici Sitorus (13) warga Jalan Ramakasih Kulim meninggal dunia karena tergilas oleh truck yang membawa Batu Bata dijalan Abdul Malik Depan Perumahan Sentosa, Tenayan Raya, Senin (8/7/13) sore.

Dari informasi yang berhasil dirangkum, dua orang gadis yang berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Beat bernomor polisi BM 3472 NO tekapar dipinggir jalan. Dua korban ini tak tertolong setelah digilas truk yang mengangkut batu bata bernomor polisi BM 9328 LF.

Antoni Saputra (31) yang merupakan saksi mata saat diwawancara wartawan menceritakan bahwa ketika itu dirinya dikejutkan oleh suara hantaman benda keras. Seketika saja, ia melihat dua orang gadis yang telah bersimbah darah dipinggir jalan.

"Saya terkejut melihat korban yang sudah bersimbah darah dipinggir jalan. Saya kira, awalnya tadi bunyi petasan," jelas Antoni.

  Sementara itu, orang tua korban yang mengetahui hal tersebut langsung turun ke lokasi kejadian. Melihat anaknya bersimbah darah dan terkapar tak berdaya, orang tua korban pingsan. Warga setempatpun langsung menepikan korban ke pos security yang tak jauh dari lokasi.

Selaang beberapa saat, korban yang sudah bersimbah darah langsung di bawa ke RSUD Arifin Achmad. Dan sebelum sampai k erumah sakit, korban diketahui sudah tak bernyawa. Sementar supir truk melarikan diri.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol. Drs. R. A. Ginanjar SE MM saat dikonfirmasi melalui kasat Lantas, Kompol M. Mustofa SIK membenarkan peristiwa tersebut. "Benar, tadi anggota sudah ke lokasi. Dan korban telah kita antar kerumah sakit umum. Sekarang kita masih mengejar sopir yang telah melarikan diri" tutup kasat. ( riauterkini.com)

Berita Lainnya

Index