Kepala Kejaksaan Negeri Teluk Kuantan, Andi Dharmawangsa. ( ktc )

Kejari Terima Laporan Kasus KKN

Senin,08 Juli 2013 - 05:50:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN - Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Teluk Kuantan, Andi Dharmawangsa mengaku sudah menerima sejumlah laporan dari masyarakat terkait kasus korupsi, kolusi dan nepotisme ( KKN ). Walaupun enggan menyebut kasus-kasus KKN yang dilaporkan itu, namun Andi Dharmawangsa akan bekerja profesional dalam menuntaskan kasus-kasus yang ada tersebut.

" Kita tidak akan berfihak kemana-mana dan Kita akan bekerja profesional saja dalam kasus-kasus KKN ini,"ujar Andi Dharmawangsa, Selasa ( 2/7 ) lalu diruang kerjanya.

Menurut Andi laporan kasus KKN yang sudah masuk tersebut akan dipelajari terlebih dahulu. Untuk menentukan mana yang benar-benar dapat diproses lebih lanjut sesuai aturan yang ada. Sebab dirinya mengakui, momentum pergantian Kajari selalu dimanfaatkan untuk menyampaikan laporan KKN.

" Ini bagu karena masyarakat menaruh harapan kepada kejaksaan dan Kita akan bekerja dengan profesional,"ujarnya.

Andi  Dharmawangsa juga belum mau menanggapi target kedepan dalam pemberantasan kasus KKN. Menurutnya yang pasti jika ada indikasi melanggar aturan hukum, kasus tersebut akan segera ditindaklanjuti.

Sekarang dirinya fokus membenahi manajemen di tubuh Kejari Teluk Kuantan. Sebab dengan jumlah personil yang kurang, semua permasalahan hendaknya dapat dituntaskan secepatnya. Seksi-seksi yang ada difungsikan dan mekanisme kerja antara seksi diperkuat. ( isa )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT