Ilustrasi pembunuhan (VIVAnews/Faddy Ravydera)

Polisi Tahan Satu Pelaku Mutilasi Wasit

Minggu,07 Juli 2013 - 01:43:00 WIB
Share Tweet Google +

VIVAbola - Kepolisian Brasil telah menahan satu orang tersangka
Luiz Moraes de Souza (27) yang diduga terlibat pembunuhan sadis dengan cara memutilasi wasit Otavio Jordao da Silva saat memimpin pertandingan sepak bola amatir di Maranhao, Timur Laut Brasil, Sabtu 30 Juni 2013.

Dilansir dari The Guardian, pria tersebut diduga menjadi otak pembunuhan brutal terhadap Jordao dan Silva. Pria tersebut ditangkap pada 2 Juli atau 2 hari setelah insiden. Markas kepolisian regional Santa Ines menyatakan, Polisi terus mendalami kasus pembunuhan ini.

Juru bicara kepolisian menyatakan akan melakukan indetifikasi dan meminta pertanggung jawaban semua pihak yang terlibat dalam peristiwa ini. "Satu bentuk kejahatan tidak pernah dibenarkan untuk membalas kejahatan lainnya. Tindakan seperti ini tidak sesuai dengan hukum negara," ujar juru bicara kepolisian sebagaimana dikutip The Guardian.

Peristiwa ini bermula saat wasit Jordao da Silva menikam seorang pemain, Josemir dos Santos Abreau karena sering dilecehkan. Jordao da Silva memang telah merencakan pembunuhan terhadap Santos Abreau. Dia menyelipkan pisau di bajunya saat bertugas sebelum menikam sang pemain.( the guardian/vivanews.com)

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT