Siasat Luna Maya Jaga Stamina Selama Puasa

Siasat Luna Maya Jaga Stamina Selama Puasa
Luna Maya. ( vivanews.com )

JAKARTA - Bulan Ramadan tinggal beberapa hari lagi. Umat muslim di seluruh dunia pun menyambut kedatangan bulan suci itu. Termasuk aktris Luna Maya yang justru makin sibuk ketika bulan puasa.

Banyak kegiatan yang ia lakukan selama puasa yaitu mengisi program sahur dan berbuka. Untuk bisa menjalani ibadahnya dengan lancar, sutradara "Pintu Harmonika" itu mempunyai cara untuk menjaga staminanya.

"Bisa kuat karena saya minum jus, sayuran sama buah dicampur, setiap hari. Lagi mengurangi jajanan," ucapnya ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Luna pun mengaku sudah lama tidak mengkonsumsi daging untuk menjaga kesehatan dan bentuk tubuhnya. Namun, ia masih tetap mengkonsumsi ikan dan makanan laut lainnya.

"Aku sudah nggak makan daging, sudah 2 sampai 3 bulan. Paling makan ikan, seafood. Kalau makan daging aku suka mual, pusing. Aku makan sayur aja, ikan," katanya.

Ternyata ia meniru ibundanya yang sudah 20 tahun tidak mengkonsumsi daging merah. Termasuk mengkonsumsi daging unggas seperti ayam.

"Kalau daging ayam di perut lama. Ayam itu bisa tiga hari dicerna. Kasihan kan kalau kita tidur perut kita masih kerja. Ibuku udah 20 tahun nggak makan daging," ujar Luna. ( vivanews.com )

Berita Lainnya

Index