Warga Kampar Timur Janji tak Lari ke 'Lain Hati', Tetap Dukung Herman-Agus di Pilgubri 2013

Warga Kampar Timur Janji tak Lari ke 'Lain Hati', Tetap Dukung Herman-Agus di Pilgubri 2013
fhoto goriau.com
KAMPAR TIMUR - Warga Desa Tanjung Bungo Kecamatan Kampar Timur, menyatakan tak akan lari ke ''lain hati''. Mereka menyatakan mendukung Herman-Agus dalam Pilgubri 2013.


Pernyataan ini disampaikan tokoh masyarakat setempat H Udin Domo saat acara penyantunan anak yatim di Desa Tanjung Bungo, Kampar Timur, Jumat (5/7/2013) sore.


Saat itu Calon Gubernur Riau, Herman Abdullah hadir di tengah masyarakat tersebut, sekaligus silaturrahmi menyambut bulan suci Ramadhan.


Udin Domo mengatakan, Herman Abdullah sengaja diundang, karena permintaan masyarakat. Walaupun acara penyatunan anak yatim dilakukan setiap tahun, namun katanya, kali ini mengundang Herman Abdullah sebagai Calon Gubri.


Herman diundang karena dia merupakan figur kebanggaan dari Kampar. ''Kami mewakili seluruh masyarakat Desa Tanjung Bungo Kecamatan Kampar Timur memberikan dukungan penuh kepada Herman Abdullah sebagai Calon Gubernur Riau,'' katanya.


Dalam acara ini merupakan penyantunan anak yatim oleh Herman Abdullah sekalugus sebagai syukuran menjelang bulan Ramadhan.


Penyantunan anak yatim dilakukan di dua desa, dan ada 4 tempat yang dikunjungi sekaligus yaitu Dusun Danto, Desa Tanjung Bungo dan Dusun Jawi-jawi, Padang Tengah.


Penyantunan anak yatim dusun Jawi-jawi dan Padang Tengah, Desa Koto Perambahan diberikan kepada sebanyak 43 orang. ''Kita kita selaku tokoh masyarakat berterima kasih banyak kepada tokoh masyarakat Riau yang juga calon gubernur Riau Herman Abdullah yang turut hadir dalam acara ini,'' ujarnya.


Masyarakat juga berharap jika Herman jadi Gubernur Riaunantinya, dapat meningkatkan pembangunan daerah ini dan Kampar umumnya, baik bidang infrastruktur, kesehatan, dan pendidikan.


Sementara itu, Herman Abdullah mengatakan sangat terharu dan bahagia menghadiri acara penyantunan anak yatim di Kecamatan Kampar Timur ini.


Herman juga mengaku sangat kagum melihat anak yatim pakaiannya tidak seperti anak yatim, sudah mewah-mewah seperti anak-anak lain umumnya.


Dikatakannya, acara ini sangat meriah sekaligus dalam menyambut Ramadahan hendaknya menjadi berkah. Ini juga bagian dari silatrurrahmi dengan masyarakat Kecamatan Kampar Timur ini.


Herman-Agus berjanji jika terpilih menjadi Gubernur Riau - Wakil Gubernur Riau, daerah ini akan menjadi perhatian. ( goriau.com )

Berita Lainnya

Index