Demi Uang, Gadis 6 Tahun Ngemis Bugil Sambil Merokok

Demi Uang, Gadis 6 Tahun Ngemis Bugil Sambil Merokok
Foto : Weibo

NANJING - Seorang gadis berusia enam tahun mengemis di jalanan dengan rokok dimulutnya serta tanpa pakaian Kota Nanjing, Provinsi Jiangsu, China. Gadis itu mengaku, dirinya lebih mudah mendapatkan uang bila mengemis tanpa busana.

Foto gadis kecil itu diunggah di jejaring sosial Weibo yang cukup populer di Negeri Panda. Dalam foto itu, terlihat pula seorang pria paruh baya yang bernama Zhou Chonggao. Demikian, seperti diberitakan China Daily, Jumat (5/7/2013).

Zhou dideskripsikan sebagai ayah gadis kecil itu. Pria itu berlutut di samping putrinya sambil membawa baskom plastik yang berisi uang.

Para pejalan kaki langsung melaporkan peristiwa itu ke aparat keamanan karena warga khawatir dengan keselamaatn warga tunawisma itu. Namun Zhou justru menolak bantuan yang ditawarkan pejalan kaki tersebut.

Kepolisian langsung datang menghampiri Zhou dan gadis kecil yang diklaim oleh Zhou sebagai putrinya. Identitas mereka langsung diselidiki secara detil, polisi pun siap mengambil tindakan lain apabila diperlukan. ( china daily/okc/ktc )

Berita Lainnya

Index