ilustrasi. ( ktc )

12 Tukang Pijat Jondul Digelandang Polisi

Minggu,06 Juli 2013 - 11:58:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

PEKANBARU - Unit Yudisila Polresta Pekanbaru melakukan razia di Perumahan Jondul Lama, Pekanbaru. Dari razia itu diamankan 12 orang wanita yang berprofesi sebagai tukang pijat.

Dalam operasi itu, Polresta Pekanbaru menurunkan puluhan anggota. Petugas meminta identitas para wanita tersebut tapi mereka tak bisa menunjukkanya. Akhirnya mereka digelandang ke Mapolresta Pekanbaru untuk diproses.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Arief Fajar Satria, mengatakan pihaknya telah mendata ke-12 wanita itu. "Pengakuan sementara, mereka berprofesi sebagai tukang pijat," sebut Arief, Jumat (5/7/2013).

Arief menjelaskan, razia yang dilakukan merupakan bagian dari operasi penyakit masyarakat (Pekat) dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan. "Kita juga merazia minuman keras, tempat hiburan, panti pijat dan tempat-tempat lain yang diduga dijadikan tempat maksiat," ucapnya.

Arief menegaskan, razia yang dilakukan sebagai bentuk komitmen kepolisian untuk mewujudkan rasa aman di masyarakat. "Dengan begitu kita harap masyarakat muslim bisa menjalankan ibadah puasa dengan baik," tuturnya. ( hrc/ktc )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Sosial & Agama

Pemkab Salurkan Bantuan Banjir

Sabtu,09 November 2018
Sosial & Agama

Pengurus Karang Taruna 15 Kecamatan Segera Dibentuk

Selasa,13 Januari 2014
Sosial & Agama

Inilah Dedikasi Sultan Syarif Kasim II untuk Indonesia

Minggu,14 September 2013