fhoto goriau.com

Warga Tuah Karya Sandarkan Harapan ke Herman-Agus untuk Pimpin Riau

Kamis,04 Juli 2013 - 06:57:00 WIB
Share Tweet Google +

PEKANBARU - Dukungan kepada Calon Gubernur Riau Herman Abdullah terus mengalir dari lapisan masyararakat bawah (akar rumput).


Seperti pada acara silaturrahmi jelang Ramadhan yang dihadiri Herman Abdullah di Mesjid Nurul Falah, Jalan Swakarya, Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tampan, Rabu malam (3/7/2013).


Salah seorang tokoh masyarakat setempat Supryanto mengatakan, sosok Herman Abdullah tidak asing lagi kiprahnya selama menjabat Walikota dua periode.


Dan ketika tidak lagi menjadi Walikota, Herman juga sangat dekat masyarakat sampai saat ini. Dengan waktu yang sangat sibuk sekalipun tetap meluangkan waktu menyempatkan hadir pada silaturahmi dengan masyarakat.


''Seperti sekarang beliau menyempatkan hadir, di tengah kesibukannya, karena mayarakat mengundang pak Herman meluangkan waktu,'' tukasnya.


Ia menambahkan, masyarakat sangat mengharapkan kepemimpinan di Riau ini berada di pundak Herman-Agus. Keinginan ini tidak lain karena Herman sudah berpengalaman.


Sementara itu, Herman Abdullah dalam sambutannya mengatakan, ia hadir di tengah masyarakat swakarya bukan kali pertama, sudah beberapa kali hadir ke wilayah itu.


Herman menambahkan, Kecamatan Tampan yang semakin hari semakin dicari dan diincar oleh masyarakat seiring perkembangan Kota Pekanbaru, masyarakat perlu bersama-sama membangun wilayah Tampan ini.


Dengan demikian kota ini berkembang seperti yang diharapkan yaitu menjadikan Pekanbaru Metropolitan yang maju.


Dalam acara itu, turut hadir selain Herman Abdullah dan rombongan, Zainal Arifin caleg DPRD Pekanbaru dari Gerindra dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Tampan. (goriau.com/ktc )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT