fhoto riauterkini.com

Sekdaprov Zaini Berbicang Serius dengan Gubri di Rutan KPK

Kamis,04 Juli 2013 - 04:48:00 WIB
Share Tweet Google + Cetak

JAKARTA- Sekretaris daerah provinsi (Sekdaprov) Riau Zaini Ismail tampak menghadap Gubri di Rutan KPK Jakarta dengan membawa map yang diduga dokumen-dokumen yang harus ditanda tangani Gubernur Riau HM Rusli Zainal yang sampai saat ini masih menjadi gubernur Riau walaupun sudah ditahan KPK sejak 14 Juni lalu.

Zaini Ismail sendiri tampak di Rutan KPK sekitar jam 11.00 WIB dan tampak berbincang-bincang dengan M Rusli Zainal di dalam Rutan. Tidak sampai setengah jam, Zaini meninggalkan Rutan. Saat ditanya, apa saja yang bicarakan Mantan Kepala BKD Riau ini dengan Gubri, dirinya enggan berkomentar, dan hanya mengatakan kalau dia hanya mewakil sebuah forum.

"Gak ada yang dibicarakan, hanya mengantarkan forum aja dari Riau," katanya singkat dan berjalan meninggalkan Rutan, Kamis (3/7/13).

  Selain Sekdaprov Riau tampak juga istri M Rusli Zainal Septina Primawati disampingi ibundanya dan anaknya Alvin yang juga sama-sama membesuk di Rutan KPK, Kuningan, Jakarta.

Sebelumnya sejumlah pejabat Pemprov Riau yang tampak hadir di Rutan KPK, di antaranya, Zulkarnain Kadir Sekretaris Dewan (Sekwan), Chairul Riski Kepala Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Riau, Sudarman Kepala Biro Hukum Setdaprov Riau, Agusalim Sekretaris LPSE dan sejumlah pejabat lainnya.( riauterkini.com )


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT