BUKITRAYA- Hari kedua setelah ditetapkan KPU sebagai calon Gubernur Riau, dengan nomor urut 1, Herman Abdullah langsung meresmikan Posko Pemenangan Kecamatan Bukitraya, setelah sebelumnya meresmikan posko pemenangan kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru


Suasana pelantikan dan peresmian posko pemenangan Kecamatan Bukitraya, Jalan Papandayan, Selasa (2/7/2013) malam dihadiri oleh ratusan masyarakat.


H Masdar selaku Ketua Tim HC Bukitraya dalam sambutannya menyampaikan dengan pengukuhan sekaligus peresmian posko pemenangan Herman dan Agus ini semoga membantu dan bisa tempat menampung aspirasi serta meninformasikan kepada masyarakat mulai dari tingkat Kelurahan, RW dan RT.


Herman Abdullah datang bersama istri, setiba di lokasi acara disambut grup rebana dan tokoh masyarakat sepanjang setengah kilometer menuju tempat acara berlansung.


Sebelum memberikan sambutannya, Herman abdullah mengukuhkan Tim Pemenangan HC Bukitraya dengan ditandai pemasangan pin calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau dan pemberian spanduk posko di setiap kelurahan yang ada di Kecamatan Bukitraya.


Pada sambutannya, calon Gubernur Riau Herman Abdullah mengatakan, alhamdulillah sangat merasa syukur dan senang sekali dengan diresmikannya posko pemenangan HC Bukit Raya ini semoga semakin solidnya dukungan seluruh kecamatan di Pekanbaru.


'Mudah-mudahan setiap kecamatan bertambah mulai kemarin di Marpoyan Damai target 75 persen, di Bukitraya 80, besok di Payung Sekaki 85 persen dan selanjutnya 90 persen, kita harapkan, namun di balik itu semua kita tidak perlu tergesa-gesa ingin mendapatkan 100 persen kalau kita berusaha maksimal insyallah hasilnya pun akan maksimal,'' tuturnya.


Usai memberikan sambutan, Hj Evi Mairoza Herman dan Calon Gubernur Riau menggunting pita secara resmi tanda diresmikan pemakaian posko pemenangan HC Bukitraya kemudian dilanjutkan makan bersama warga sekitar. ( goriau.com )