Anas Ma'amun saat mendapat dukungan PPP. ( rtc/ktc )

2 Kali Jadi Bupati Pakai Nomor 2, Jadi Cagubri Juga Nomor 2, Anas: Mungkin Bisa Jadi Gubernur

Selasa,01 Juli 2013 - 09:47:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

PEKANBARU - Lain calon gubernur dn wakil gubernur, lain pula cara menunjukkan kegembiraannya setelah mendapat nomor urut untuk pemilihan Gubernur Riau 2013, 4 September 2013 mendatang. Seperti halnya diungkapkan Bupati Rokan Hilir, Anas Maamun.


''Alhamdullilaah, pas saya buka dapat nomor dua. Kemaren saya bergurau-garau, kalau dapat nomor dua karena dua kali menjadi bupati, saya dapat nomor 2, dan itu menang terus. Sekarang dapat nomor 2 lagi, mudah-mudahan jadi gubernur,'' ujar calon Gubernur Riau, Anas Maamun menjawab wartawan usai acara pencabutan nomor urut Pilgubri 2013 di Balai Adat Melayu Riau, Senin (1/7/2013).


Setelah mendapatkan nomor urut yang sesuai, Anas pun mengajak timya untuk bekerja yang bagus sesuai sopan santun, dan mampu mengemukakan program yang bagus, tidak usah mencaci maki orang. ''Tak usah mencaci, kita yang bagus-bagus saja. Kalau program kan sudah jelas, bagaimana program saya cocok di Rokan Hilir, saya bawa ke provnsi, terutama bagaimana mengangkat harkat dan martabat orang-orang miskin,'' ujarnya.


Saat ditanya berapa persen suara yang ditargetkan, Anas langsung tertawa sambil mengatakan ''wah tak dapat saye menyebutkan, he he he he, nyanya saja''. ( goriau.com/ktc )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT