Ahmad dan Masrul Kasmy. ( hrc/ktc )

Achmad : Nomor 4 Mudah Di Ingat

Selasa,01 Juli 2013 - 05:45:00 WIB
Share Tweet Google +

PEKANBARU - Pasangan Achmad - Masrul Kasmy mendapatkan nomor urut 4 sebagai pasangan Calon Gubernur dan Wakil Guberur Riau. Nomor urut itu berdasarkan undian yang diselenggarakan saat rapat pleno terbuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau, Senin (1/7/2013) di Gedung Lembaga Adat Melayu Riau, Jalan Diponegoro, Pekanbaru.

Usai mendapat nomor urut 4, Achmad mengaku lega. Pasalnya, nomor urut yang akan mudah diingat oleh masyarakat. Mengingat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pun akan berlangsung pada 4 September 2013. "Nomor empat adalah nomor yang mudah diingat," ujarnya.

Bupati Rokan Hulu ini juga sangat setuju dengan saran KPU Pusat dan LAM yang tentunya pemilukada harus berjalan tertib dan persaingan yang santun. " Ya, tentu kepada tim pun akan kita sampaikan agar tidak arogansi dan harus tertib dalam mencari simpati masyarakat," ujarnya.

Selama masa sosialisasi dan kampanye nanti, Achmad akan melakukan breifing kepada seluruh tim pemenangannya. "Ini kita lakukan untuk mengatur strategi untuk pemenangan, dan ini kita lakukan agar tim bekerja dengan tertib dan tidak emosional," tukasnya. ( halloriau.com/ktc ) 

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT