Herman Abdullah saat diwawancarai media. ( goriau.com/ktc )

Wuih, Tanpa Wartawan TV, Herman Abdullah Tolak Wawancara

Selasa,01 Juli 2013 - 05:11:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

PEKANBARU - Ada-ada saja cara calon Gubernur Riau mempromosikan diri. Seperti yang dilakukan calon Gubernur Riau, Herman Abdullah.


Saat dihadang wartawan usai acara pencabutan nomor urut, tepatnya di bawah podium, Herman yang akan diwawancari ternyata jeli. Melihat tak ada wartawan televisi dan kamera yang menshooting, tiba-tiba Herman berkata.


''Mana wartawan Tv, wartawan Tv," ujar Herman sambil menyebut nama sebuah stasiun televisi lokal.


Akibatnya ajudan pun sibuk memanggil wartawan televisi, dan tak jauh dari lokasi terlihat wartawan TV yang sedang makan. Niat wawancarapun terhenti beberapa saat sambil menunggu wartawan Tv muncul. ''Cepat-cepat, bapak mau wawancara,'' kata ajudan.


Dan tak lama, wartawan Tv pun datang, dan wawancara pun langsung dimulai.


Menjawab wartawan soal nomor urut, Herman Abdullah yang dapat nomor urut saru pun sumringah. ''Nomor satu tu tetap tujuan semua orang, Pilgubri juga nomor satu, dan semua orang tetap senang nomor satu, termasuk punya istri harus satu, tidak boleh dua, tiga dan lainnya,'' ujar Herman.


Ada-ada saja Pak Herman nih, terlalu girang dapat nomor satu, media yang diingat pun cuma satu, jangan gitu pak, Jokowi itu besar karena merangkul semua media. ( goriau.com/ktc)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT