Pengakuan Pelaku Purwanto Kadis Perikanan Bengkalis Tewas Setelah Dipukul Pakai Kampak Sebanyak 5 Ka

Pengakuan Pelaku Purwanto Kadis Perikanan Bengkalis Tewas Setelah Dipukul Pakai Kampak Sebanyak 5 Ka
Jenazah korban saat dievakuasi. ( goriau.com/ktc )

SIAK SRI INDRAPURA - Kisah pembunuhan berencana terhadap Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Bengakalis, Ahmad Ramli ternyata sangat sadis. Ahmad Ramli meninggal dunia setelah Purwanto memukul korban sebanyak lima kali dari bagian belakang.


Kisah pembunuhan sadis ini terungkap setelah dua tersangka, Purwanto dan Abdul Kolik ditahan dan terus interogasi Polres Siak.


Dalam Purwanto mengungkapkan eksekusi pembunuhan terhadap korban dilakukan setelah sampai di Jalan Baru Pemda Siak. Saat itu ia berpura-pura mau buang air kecil, lantas mobil yang dikemudikan korban pun berhenti. Dan saat itu Kadis Perikanan dan Kelautan Ahmad Ramli pun ikut buang air kecil.


Saat itulah, Purwanto mengambil kampak yang dibawanya lantas memukulkannya dari belakang sebanyak 5 kali.


''Setelah dipukul pakai kampak mengenai kepala bagian belakang. Kadis pun langsung tewas, sesudah mengetahui kornan tidak bernyawa lagi, korban pun digotongnya ke arah semak-semak lalu diletakkan dengan ditutupi daun sawit,'' ungkap Kapolres Siak AKBP Sugeng Putut Wicaksono, Minggu (30/6/2013/).


Saat ini kedua tersangka sudah diamankan di Mapolres Siak untuk mempertanggungkan perbuatannya. ''Keduanya dimasukan ke sel Polres Siak untuk proses lebih lanjut,'' tambah Kapolres. ( goriau.com/ktc )

Berita Lainnya

Index