Dilepas Bupati ke Pemakaman Peti Jenazah Ahmad Ramli Dibalut Bendera Merah Putih

 Dilepas Bupati ke Pemakaman Peti Jenazah Ahmad Ramli Dibalut Bendera Merah Putih
Bupati Bengkalis, Herliyan Saleh memimpin proses pelepasan jenazah Kadiskanlut Ahmad Ramli menuju TP
BENGKALIS - Bupati Bengkalis H. Herliyan Saleh, Sabtu (29/6) sekitar pukul 16.00 wib melepas jenazah Kadis Perikanan dan kelautan Ahmad Ramli di Rumah Duka Jalan Kelapapati Tengah Bengkalis menuju Tempat  Pemakaman Umum (TPU) di Mesjid Jamik Bengkalis.

Prosesi pelepasan berlangsung haru dengan diiringi isak tangis dari keluarga dan kerabat,

Jenazah Ahmad Ramli setelah dilakukan proses visum di Rumas Sakit Siak kemudian dibawa ke Bengkalis menggunakan mobil Jenazah dan sekitar pukul 15.30 sampai di Bengkalis dan langsung disemayamkan di rumah duka.

Dalam acara prosesi pelepasan jenazah tersebut dihadiri Bupati, para Asisten, Kepala SKPD, Kabag, dan pegawai serta tokoh masyarakat yang datang ingin melepas jenazah untuk terakhir kalinya.

Selain itu sebelum pelepasan jenazah korban diletakkan diluar rumah dan peti jenazah dibalut dengan bendera merah putih.

Bupati Bengkalis dalam sambutannya mengharapkan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tetap tabah dalam menerima cobaan ini, selain itu bupati juga mengungkapkan bea sungkawa yang cukup dalam terhadap berpulangnya salah satu bawaanya yang selam ini dalam mengemban tugas sangat disiplin.

"Hendaknya keluarga yang ditinggalkan bisa tabah dan semoga arwah beliau diterima disisi Allah SWT," ujar Bupati.

Selain itu Ahmad Ramli selam bertugas telah banyak diberikan kepercayan untuk menjabat di sejumlah SKPD dan selama bertugas telah banyak mengmbangkan program-program pada dinas yang diembannya. ( hrc/ktc )

Berita Lainnya

Index