Foto: Ilustrasi/Thinkstock

Sedang Asyik Nge-game, Tiba-tiba Implan Payudara Wanita Ini Meledak

Rabu,26 Juni 2013 - 09:58:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

JAKARTA - Perempuan ini tidak menyangka aktivitasnya bermain game di smartphone bakal membuatnya kesakitan. Sebab 4 jam kemudian, dia merasakan sakit luar biasa di dadanya. Rupanya implan payudaranya meledak.

Dikutip dari Daily Mail, Rabu (26/6/2013), perempuan asal China itu sebelumnya bermain game Dragon Summon di tempat tidurnya. Dadanya yang tertekan tubuh akibat bermain game sambil tengkurap mendadak sakit luar biasa.

Perempuan yang namanya dirahasiakan itu pun dilarikan ke rumah sakit. Diberitakan oleh SZNews, dokter yang menangani kasus wanita ini menjelaskan bahwa masalahnya berada pada kualitas implan payidara yang digunakan.

Implan berkualitas rendah yang dikombinasikan dengan tekanan saat ia tengkurap dalam jangka waktu tertentu menyebabkan pecahnya implan. Sampai saat ini masih belum jelas apakah implan payudara yang pecah itu akan diganti dengan yang baru.

Perempuan itu ditengarai memasang implan karena ia tidak percaya diri dengan payudara yang dimiliki.

Peristiwa pecahnya implan payudara bukan kali ini saja terjadi. Pada tahun 2011, implan payudara seorang perempuan pecah saat ia bermain paintball. Peristiwa itu dialami seorang perempuan berusia 26 tahun. Ditengarai dadanya ditembak dalam jarak dekat saat sedang bermain di Croydon, London Selatan.

Selain kasus ini, tahun lalu seorang wanita Texas mengajukan gugatan ke pengadilan. Dia mengklaim salah satu implan payudaranya pecah karena polisi menggunakan kekerasan yang berlebihan saat melakukan penangkapan atas dirinya.( daily mail/dtc/ktc )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT