Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

Bacaleg DPR, DPRD Riau dan DPRD Gerindra Konsolidasi Menangkan Pileg

Minggu,23 Juni 2013 | 05:41:00   Dibaca: 1013 kali
Bacaleg DPR, DPRD Riau dan DPRD Gerindra Konsolidasi Menangkan Pileg
Ket Foto : Logo Partai Gerindra. ( ktc )

TELUK KUANTAN- Bakal Caleg ( Bacaleg ) Partai Gerindra baik untuk kursi DPR, DPRD Riau dan DPRD Kabupaten Kuansing, Sabtu ( 22/6 ) lalu melakukan konsolidasi di rumah makan Kuantan Jaya Teluk Kuantan. Mereka bertekad memuluskan kader-kader mereka duduk di lembaga legislatif.

Tampak hadir pada acara ini, Edi Tanjung, pengusaha asal Riau salah satu Bacaleg Gerindra untuk DPR untuk Daerah  pemilihan (Dapil) Riau 2 dan Ketua Partai Gerindra Riau, Marwan Yohanis yang  merupakan Bacaleg Gerindra untuk DPRD Riau.

Usai pertemuan, kepada wartawan Riau, Edi Tanjung mengatakan bahwa pertemuan ini dilakukan dalam rangka silaturahmi dan  konsolidasi antar Bacaleg Gerindra untuk menghadapi Pemilu 2014 mendatang.

"Tujuan utama kita, tentunya merajut silaturahim dengan para Bacaleg Gerindra di Kuansing, disamping itu tentunya kita membahas bagaimana menyusun strategi dalam menghadapi Pemilu 2014 mendatang,"tuturnya.
Dengan adanya pertemuan ini Edi Tanjung berharap, seluruh kader dan Bacaleg Gerindra bisa saling bersinergi."
Kader yang kokoh tidak akan punya gaung jika tidak ditunjang dengan struktur partai yang kuat,"ungkapnya.
Untuk itu dikatakannya, struktur yang terbangun mulai dari tingkat ranting, Kecamatan, Kabupaten, Provinsi hingga ke tingkat  pusat harus melakukan koordinasi yang intens.
Edi Tanjung yang menduduki nomor urut 1 di DCS untuk DPR RI dari partai Gerindra di Dapil Riau II akan memiliki area politik  antara lain di Kabupaten Kuansing, Kampar, Inhu, Inhil, dan Pelalawan. ( isa ) p

Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus