Imul Chani Segera Luncurkan Album Baru "Dangdut Kuansing"

Imul Chani Segera Luncurkan Album Baru
Cover album Dangdut Kuansing. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Mulyadi Harun yang memiliki nama beken Imul Chani, penyanyi lokal kenamaan di Kuansing Singingi dipastikan dalam waktu dekat kembali menyapa penggemarnya lewat album baru yang bertajuk "Dangdut Kuansing".

Peluncuran Album kesembilan yang diproduseri langsung oleh Imul Chani ini dijadwalkan pada akhir Juni ini."Rencananya akan kita luncurkan akhir bulan ini,"ujar Imul Chani kepada wartawan, Jumat (21/6) lalu di Taluk Kuantan.

Pada kesempatan tersebut, Imul Chani sedikit menceritakan proses penggarapan album yang berisi 1o lagu tersebut yang memakan waktu hampir 2 tahun. Dikatakannya ada banyak pihak yang terlibat dalam penggarapan album tersebut diantaranya Yus Aaw, Dulah Roy, Abrar Nyayah,Arzeti,  Diva Record Padang dan pihak lainnya.

Album yang dikeluarkan dalam bentuk VCD ini menurut Imul lebih banyak berkisah tentang tatanan kehidupan muda-mudi zaman dahulu."Ada banyak pesan yang kita sampaikan dalam lagu-lagu di album ini terutama untuk kalangan muda-mudi terutama menyangkut soal etika dalam pergaulan,"terangnya.

Untuk pembuatan video klipnya, sebagian besar mengambil lokasi di dalam wilayah Kuansing dan sebagian ada yang mengambil lokasi di Sumatra Barat.

Kemudian dari 10 lagu yang ada dalam album ini menurutnya hampir seluruhnya dinyanyikan sendiri serta merupakan cipataannya.

Lagu Suluh Indayang, Tekuluak Merindu, Ayah Omak siap menjadi hits dan diharapkan mampu mencuri hati masyarakat Kuansing. (isa )

Berita Lainnya

Index