Lebih Tegas Tegakkan Hukum, Kajari Instruksikan 3 Kasus KKN Harus Sidang dalam 6 Bulan Kedepan

Lebih Tegas Tegakkan Hukum, Kajari Instruksikan 3 Kasus KKN Harus Sidang dalam 6 Bulan Kedepan
Acara pisah sambut Kajari Teluk Kuantan. ( isa )

TELUK KUANTAN - Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Teluk Kuantan, Andi Dharmawangsa berjanji akan bersikap lebih tegas dalam penegakan hukum dibanding yang dilakukan pejabat Kajari selama ini.

Janji tersebut dilontarkan oleh Andi Dharmawangsa saat menyampaikan sambutan pidato pada acara pisah sambut Kajari Teluk Kuantan dari pejabat lama Maryono, SH ke pejabat baru Andi Dharmawangsa, Selasa ( 18/6 ) malam yang lalu.

Karena itu ujar pria yang pernah bertugas di Kejaksaan Agung RI dalam upaya penegakan hukum dirinya akan lebih dari yang sudah pernah dilakukan pejabat sebelumnya.

Tidak hanya itu ujar mantan Koordinator Jaksa di Kejati Banten tersebut, hal-hal yang sudah baik yang dilakukan oleh pejabat lama akan diteruskan dalam upaya pemantapan penegakan hukum tanpa terkecuali di kabupaten Kuansing ini.

Sementaa itu dalam binang-bincang dengan wartawan, sejumlah pejabat di jajaran Kejaksaan Negeri Teluk Kuantan mengaku sudah diberi tugas berat oleh Kajari baru termasuk menuntaskan kasus-kasus KKN. Bahkan menurut pejabat yang enggan disebut namanya itu, dirinya sudah ditargetkan dalam 6 bulan kedepan, 3 kasus KKN harus sampai tingkat persidangan.

Hanya saja yang lebih baik saat ini ujar sumber tersebut, masing-masing seksi yang ada sudah mendapat tugas yang lebih jelas. Misalnya dalam kasus KKN, siapa yang melakukan penyelidikan lebih awal untuk mendapatkan informasi awal dan seksi apa yang akan melanjutkan hingga ke pengadilan. ( isa )

Berita Lainnya

Index