Lukman Edy - Suryadi Khusaini. ( ktc )

Tim Kampanye LURUS Targetkan Menang Satu Putaran

Senin,16 Juni 2013 - 05:45:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

PEKANBARU- Tim kampanye Lukman Edi- Suryadi Khusaini (bakal calon gubernur dan wakil gubernur Riau) targetkan, pasangan ini bisa menang dalam satu putaran pada pemilihan gubernur Riau nanti.

“Target kita menang pada satu putaran atau 51 persen dari jumlah pemilih,” kata Efendi Sianipar, Ketua tim kampanye Lukman Edi- Suryadi Khusaini kepada riauterkinicom di salah satu hotel, Pekanbaru, Ahad (15/06/13).

Untuk mewujudkan hal itu, berbagai langkah telah dilakukan pihaknya, termasuk membantuk tim koalisi, tim internal partai dan tim relawan pemenangan Lukman Edi- Suryadi Khusaini.

“Kita tidak pernah melihat Riau sebagai lumbung suaranya Golkar. Riau ini lumbung suaranya semua rakyat Riau yang memilih pemimpinnya dan yang bisa membawa kesejateraan baginya,” ungkapnya.

Selain itu, berbagai langkah juga telah dilakukan pihaknya dalam memenangkan pasangan ini. Salah satunya melakukan pendekatan yang realistis ke tengah masyarakat.

“Kita optimis pasangan ini bisa menang. Pasangan ini merupakan figur muda yang energik, dinamis yang dapat memanahami kondisi rakyat Riau,” tutupnya. ( rtc/ktc )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT