Salah seorang pengedar shabu yang ditangkap Satres Narkoba Polres Kuansing. ( ktc )

Polres Kuansing Kembali Tangkap 3 Pengedar Shabu-shabu

Sabtu,15 Juni 2013 - 09:42:00 WIB
Share Tweet Google +


TELUK KUANTAN - Upaya keras menangkap para pelaku Narkotika selama ini oleh Polres Kuansing tampaknya tak membuat jera pelaku dilapangan. Buktinya, selama Sabtu ( 15/6 ) ini, jajaranSatresnarkoba Polres Kuansing kembali menggulung gembong Narkoba yang terus berkeliaran di wilayah hukum Polres Kuansing.

Hasil dari perburuan yang  dilakukan, selama hari Sabtu  pukul 11.00 WIB, di Desa Koto Baru, Kecamatan Singingi Hilir, Kabupaten Kuansing, anggota Satres Narkoba Polres Kuansing berhasil membekuk satu orang tersangka atas nama Supriono Bin kasim warga Koto Baru kecamatan Singingi kabupaten Kuansing,dari tangan tersangka Polisi berhasil menyita barang bukti Tsk di temukan tiga bungkus plastik diduga narkotika jenis sabu dengan berat kotor 0,90 gram. Selain itu satu buah kaca pirek dan satu unit sepeda motor merk Honda revo warna hitam dengan nomor Polisi BM 6697 JK.

Berdasarkan hasil keterangan yang dihimpun penyidik dari tersangka Supriono, polisi terus melakukan pengembangan akhirnya terungkap pelaku lain yang ikut terlibat bersamanya.

Sekitar pukul 16.00 WIB kembali polisi berhasil membekuk dua tersangka lainya yakni, Maksono Alias Si Batak Bin Ismail kelahiran blitar 05-05-1981 pekerjaan petani berdomisili di simpang raya F2 kecamatan Singingi hilir.

Pelaku lainya yang diringkus Polisi yakni, Eko Sutiyono bin Sukari juga kelahiran blitar,20-12-1986 tersangka ini menurut polisi berprofesi sebagai buruh bagunan. 

Eko Sutiyono berdomisili di Simpang Raya F2 kecamatan Singingi Hilir, dari tangan tersangka polisi menyita satu bungkus narkoba jenis shabu didalam plastik bening dengan berat kotor 1,15gram, Selain itu polisi juga menyita uang sebesar Rp 4.400.000 yang diduga hasil transaksi barang haram tersebut.

"ketiga pelaku kini telah diamankan di Mapolres Kuansing untuk dimintai keterangan lenih lanjut," ujar Kapolres Kuansing melalui Kanit II Satnarkoba Polres Kuansing Bripka Lukman kepada wartawan. ( isa )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT