38 Warga Kuansing Ikut Operasi Bibir dan Langit Sumbing Gratis

38 Warga Kuansing Ikut Operasi Bibir dan Langit Sumbing Gratis
Sekda Muharman saat melihat salah seorang Balita yang ikut operasi bibir dan langi-langit sumbing. (

TELUK KUANTAN - Dalam upaya membantu warga tidak mampu yang menderita bibir sumbing dan langit-langit sumbing, Pemkab Kuansing bekerjasama dengan Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung, menggelar Bakti Sosial operasi bibir sumbing dan langit-langit sumbing secara gratis.

Acara ini dibuka Sekda Kuansing Drs H Muharman, M Pd, Jumat (14/6//2013) pagi. Acara yang digelar di halaman RSUD Teluk Kuantan juga dihadiri para peserta operasi bibir sumbing dan langit-langit sumbing sebanyak 30 orang, Direktur RSUD Teluk Kuantan dr David Oloan Napitupulu, MARS, Asisten, Kadis, Kaban, Camat, tim dokter bedah plastik RSHS Bandung dan RSUD Tleuk Kuantan dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Sekda Muharman mengucapkan terimakasih kepada tim dokter bedah plastik RSHS Bandung dan RSUD Teluk Kuantan yang telah mendukung terselenggaranya bakti sosial ini.

"Saya berharap hendaknya melalu kegiatan bakti sosial ini, dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi seluruh lapisan masyarakat Kuansing,"ujar Muharman.

Ditegaskan Sekda, Pemkab Kuansing terus berkomitmen dan berupaya meningkatkan kinerja pelayanan kesehatan baik dari sisi kualitas maupun kuantitas serta sarana dan prasarana kesehatan yang tersebar diseluruh Kuansing, dengan mengutamakan pelayanan kesehatan kepada warga masyarakat yang membutuhkan.( isa )

Berita Lainnya

Index