ilustrasi. ( ktc )

Terjun Kedalam Sumur , IRT Meninggal Dunia

Kamis,13 Juni 2013 - 05:30:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN – Kehidupan setiap orang tak selalu berjalan mulus. Begitu juga tampaknya yang dirasakan Eva Hanisis ( 40 ) seorang ibu rumah tangga ( IRT ) asal desa Toar Kecamatan Gunung Toar.

            IRT malang ini ditemukan kerabatnya telah meninggal dunia didalam sumur warga tetangga. Diduga, korban nekad terjun kedalam sumur akibat masalah kejiwaan yang dialaminya. Tak pelak kejadian tersebut menimbulkan duka bagi keluarga dan kerabatnya.

            Dari informasi yang dirangkum wartawan, jasad Eva pertama kali ditemukan mengapung didalam sumur oleh Alpian ( 45 )dan istrinya  Nurweri ( 43 ) pada pukul 05.00 WIB subuh Kamis . Saat itu Alpian bersama sang istri hendak mengambil yang ada di dalam sumur untuk keperluan rumah tangga.

            Namun saat timba air yang dijatuhkan kedalam sumur tersangkut, Alpian kemudian mengarahkan senternya ke dalam sumur. Alangkah terkejutnya  kedua pasangan istri tersebut, saat melihat ada sosok tubuh manusia tengah mengapung didalam sumur mereka dalam kondisi yang sudah tidak bernyawa lagi.

            Tanpa berpikir panjang, Alpian dan istri bergegas memberi tahu para tetangga atas kejadian miris yang baru mereka lihat tersebut. Para tetangga pun kemudian berdatangan ke sumur miliknya untuk melihat  dan memberikan pertolongan secepatnya  kepada korban. Sementara warga lain melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kuantan Mudik .

 Selanjutnya kapolsek Kuantan Mudik bersama angota langsung bergegas langsung ke TKP dan langsung mengangkat jasad ibu malang ini dari dalam sumur untuk dilakukan tindakan selanjutnya.

Kapolsek Kuantan Mudik AKP Zulkarnain, SS didampingi Kanit Reskrim Bripka P. Hutabarat kepada waratwan, Kamis (13/6) siang mengakui kalau ada korban bernama Eva hanisis,  IRT asal desa Toar Kecamatan Gunung Toar, yang menceburkan diri ke dalam sumur umum.

“ Korban memiliki suami bernama aslim (60 tahun) warga desa toar, yang ditemukan warga saksi Alpian (45 tahun) pekerjaan tani dan istrinya Nurweri (43 tahun) IRT beralamat di desa Toar juga ,”ujarnya.

Dugaan sementara mengenai penyebab kejadian ini katanya, IRT malang ini diduga mengalami gangguan jiwa.( isa )  

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT