Logo ISG. ( ktc )

Bahas ISG, Riau Mulai Ditinggal Pusat

Kamis,13 Juni 2013 - 04:11:00 WIB
Share Tweet Google +

PEKANBARU- Gubernur Riau M Rusli Zainal terkesan sudah kehilangan semangat untuk memperjuangkan daerahnya menjadi tuan rumah Islamic Solidarity Games (ISG). Ia mengaku pasrah apapun keputusan pemerintah.

"Kita sudah melakukan segala upaya untuk memperjuangkan menjadi tuan rumah, kalau nantinya pemerintah memiliki keputusan berbeda, ya mau bagaimana lagi," ujar gubernur menjawab wartawan usai melantik Zaini Ismail sebagai Sekdaprov Riau di Gedung Daerah, Kamis (17/3/16).

Ketika ditanya mengenai kans Riau menjadi tuan rumah, gubernur juga tak bisa menjawab. Demikian juga mengenai opsi yang dilontarkan Menpora Roy Suryo memberi Riau sebagai lokasi 5 cabang olahraga ISG, gubernur tak bisa menanggapi.

"Saya belum diberi tahu mengenai hal itu. Mungkin perlu kita pelajari lebih dulu. Mungkin saja itu sekedar pelipur lara," tukasnya.

Lebih lanjut gubernur mengakui bahwa saat ini pusat mulai meninggalkan dirinya dalam membahas kelanjutan ISG. Sudah beberapa kali pertemuan Riau tak pernah diundang.

"Jangankan diundang, informasi mengenai perkembangan atau hasil pembahasan kita tidak pernah diberi tahu lagi," demikian penjelasan gubernur.( rtc/ktc )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT