Achmad Janji tak Copoti Orang-orang 'Mambang'

Achmad Janji tak Copoti Orang-orang 'Mambang'
Ahmad. ( ktc )

PEKANBARU- Penetapan Drs H Achmad MSi sebagai pelaksana Ketua DPD Partai Demokrat Riau bisa jadi membuat sebagian kader Demokrat Riau gelisah, terutama mereka yang terlanjur ''dicap'' sebagai orang Mambang Mit, mantan ketua DPD Partai Demokrat Riau yang sudah mengundurkan diri. Namun sebelum isu berkembang, Achmad pun berjanji untuk menenangkan para kader. Achmad berjanji tidak akan ada pencopotan kader.


Humas DPD Partai Demokrat Provinsi Riau, Toni Hidayat SE mengatakan meski sudah ditetapkan sebagai Plt Ketua Partai Demokrat Riau, Drs Achmad sudah berjanji tidak akan membuang kader. ''Saya sudah berkomunikasi dengan Pak Achmad. Beliau mengatakan tidak akan ada yang namanya pencopotan dan reposisi. Membuang orang itu tidak akan ada. Semua kader berpotensi dan bisa membangun partai,'' kata Toni.


Karena itu, ujar Toni, untuk menyolidkan partai pasca penetapan Plt Ketua PD Riau, Achmad akan menggelar rapat pengurus harian pada hari Kamis depan. ''Beliau menginginkan secepatnya dilaksanakan rapat pengurus harian,'' tegasnya.


Seperti diketahui Achmad sudah mengantongi SK DPP Partai Demokrat nomor 53/SK/DPD.PD/VI/2013, tentang pengangkatan pelaksana tugas (Plt) ketua DPD Partai Demokrat Riau langsung diterimanya, Selasa (11/6/2013) kemarin di Jakarta. SK tersebut ditandatangani oleh Sekjen DPP Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono bersama Ketua Harian DPP Partai Demokrat Syariefuddin Hasan.


Dengan demikian, Achmad resmi menggantikan Mambang Mit, memimpin DPD Partai Demokrat Riau kedepan sampai terpilih ketua defenitif. Bahkan, disebut-sebut, jika Musdalub digelar nanti, Achmad masih diandalkan sebagi calon terkuat menjadi ketua defenitif. ( goriau.com/ktc )

Berita Lainnya

Index