Acmad Ditunjuk Gantikan Mambang Mit

Acmad Ditunjuk Gantikan Mambang Mit
Ahmad. ( ktc )

PEKANBARU - Teka teki siapa pengganti Mambang Mit sebagai Ketua DPD Demokrat Riau terjawab sudah. Bupati Rokan Hulu yang juga calon yang digadang-gadangkan Demokrat menggantikan Rusli Zainal di Pilgubri mendapat ditunjuk menggantikan Wakil Gubernur Riau yang telah melepaskan posisi tersebut.

Penunjukkan Ahmad Msi ini sekaligus memupus harapan Bupati Kampar, H Jefri Noer sebagai Plt Ketua Demokrat Riau. Hanya saja, Achmad mengaku belum mendapatkan surat penunjukkannya sebagai Plt Ketua Demokrat Riau yang kabarnya telah ditangan Sekretaris DPD Demokrat Riau.
 
"Saya belum tahu, dan rekomendasinya belum sampai kepada saya, jadi gimana tanggapannya, saya belum bisa menjawab," kata Ahmad, Senin (10/06/2013)
 
Meski belum menerima surat keputusan itu, namun Acmad mengaku akan menjalankan seluruh keputusan yang ditetapkan DPP Demokrat. "Kita ikut saja, keputusan pusat, jika itu benar, kita akan terima saja," sebutnya.

Sebelumnya ada dua kandidat terkuat yang akan menduduki kursi Ketua DPD Demokrat Riau setelah ditinggal Mambang Mit. Dia adalah Acmad Bupati Rohul dan Jefri Noer. Bupati Kampar itu sendiri disebut-sebut sebagai kandidat terkuat.  (MrNetwork/hrc/ktc )

Berita Lainnya

Index