Besok Pagi, Cagubri Ahmad Gerak Jalan Santai Bareng Warga Kuansing

Besok Pagi, Cagubri Ahmad Gerak Jalan Santai Bareng Warga Kuansing
Ahmad dan Masrul Kasmy. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Hari Minggu ( 9/6 ) besok sekitar pukul 7.00 pagi , calon Gubernur Riau ( Cagubri ) dari Partai Demokrat dan Partai Bintang Reformasi ( PBR ) akan gerak jalan santai bersama warga Kuansing di Teluk Kuantan. Pada kesempatan ini, pemenang utama akan diberi 1 unit Honda Beat dari 95 hadiah yang akan diberikan panitia pelaksana

Ketua DPC Partai Demokrat Kuansing Ir Maisiwan, yang dihubungi, Sabtu (8/6 ) siang mengatakan, selain melepas gerak jalan santai tersebut, Ahmad juga akan ikut serta bersama ribuan warga Kuansing yang mengikuti ajang tersebut.

" Pak Ahmad ingin bersama-sama warga Kuansing dalam ajang gerak jalan santai tersebut, selain bersilahturahmi secara langsung sambil berolahraga, karena itu selain melepasnya juga ikut serta,'ujarnya.

Menurut Maisiwan, gerak jalan santai tersebut  akan dilepas dari lapangan Limuno Teluk Kuantan menyusuri jalan Iman Munandar ( bank Riau-Kepri ) lantas berbelok ke arah Jalan Tuanku Tambusai ( jalur dua STM-Sawah ) belok ke arah Jalan Ahmad Yani dan kembali ke lapangan Limuno Teluk Kuantan.

" Setelah itu baru akan dilakukan pemberian hadiah sekaligus  hiburan dan ajang silahturahmi,"ujar anggota DPRD Kuansing tersebut.

Ditambahkan Maisiwan, Ahmad akan hadir di Teluk Kuantan pada Sabtu sore. Sebelum itu Bupati Rohul tersebut singgah di keluarah Muara Lembu menghadiri acara Israk Mi'rak bersama warga setempat. " Jadi setidaknya ada 2 agenda Pak Ahmad, gerak jalan santai dan Israk Mirak di Muara Lembu,"pungkasnya.

Sementara itu seperti diketahui saat ini, Partai Demokrat Kuansing terdiri dari 2 kubu, satu kubu Maisiswan dan satu lagi kubu Aherson. Terkait hal ini, KPU Kuansing akan mengumumkan pengurus yang diakui DPP Partai ini pada tanggal 13 Juni mendatang. ( isa )

( isa )

Berita Lainnya

Index