Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

Ahok Melawan Mafia Tanah, Siap dengan Risiko Dibunuh

Jumat,07 Juni 2013 | 05:39:00   Dibaca: 1253 kali
 Ahok Melawan Mafia Tanah, Siap dengan Risiko Dibunuh
Ket Foto : Wagub DKI Basuki T Purnama. ( dtc/ktc )

JAKARTA  - Wagub DKI Basuki T Purnama mengumumkan sikap tegasnya terhadap mafia tanah di Ibukota. Pria yang akrab disapa Ahok ini sadar ketegasannya itu memiliki risiko yang sangat tinggi.

"Sekarang kami minta pengembang lebih baik sediakan rusun untuk kami, agar ketika kita menggusur, kita bisa mudah membedakan mana pemain, mana bajingan. Tidak ada tempat untuk bajingan di Jakarta atau untuk mafia tanah," kata Ahok.

Hal itu disampaikannya dalam sambutannya, ketika meresmikan peletakan baru pertama pembangunan Rusunawa Pulogebang Tahap 2 di Pulogebang, Jakarta Timur, Jumat (7/6/2013).

Untuk memerangi para mafia tanah, Ahok berkoordinasi dengan aparat dari Koramil dan Polda Metro Jaya. Menurutnya, jika tidak ada tindakan tegas maka mafia tanah akan terus bercokol di Ibukota.

"Kami bisa tidak melakukan apa-apa, kami baik-baik saja toh terima gaji juga lumayan. Kalau seperti ini kami tahu bisa dibunuh orang. Mohon maaf jika kami tegas, kalau kami tidak tegas tidak akan ada Jakarta yang baru," kata Ahok yang memang dikenal dengan pernyataannya yang blak-blakan ini.( dtc/ktc ) 


Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.