Kakek Ini Ingin Menikah dengan Kucing

Kakek Ini Ingin Menikah dengan Kucing
Kucing. ( tpc/ktc )

PARIS - Karl Lagerfeld benar-benar jatuh cinta pada kekasihnya. Bahkan jika bisa, dia hendak menikahi Choupette, kekasihnya itu. Sayang, keinginannya menikahi Choupette tidak bakal terlaksana. Sebab, si betina kekasihnya adalah seekor kucing.

Pria 77 tahun itu kerap memandikan Choupette. Dia bahkan memperkerjakan dua orang pembantu yang ditugasi khusus untuk merawat si Choupette 24 jam di mansionnya di Paris.

Meskipun seekor kucing, rasa cinta Lagerfeld pada Choupette bukan main besarnya. Pria asal Jerman itu bahkan merasa Choupette seperti perempuan. Seperti dilansir situs news.com.au, Rabu, 5 Juni 2013, Lagerfeld bahkan ingin menikahi kucing 22 bulan itu, seandainya memungkinkan.

Dalam sebuah wawancara di stasiun televisi, Lagerfeld mengatakan terlalu banyak kekecewaannya bahwa "tidak ada pernikahan untuk manusia dan hewan". Dia menambahkan, "Aku tidak pernah berpikir aku akan jatuh cinta seperti ini pada seekor kucing."

Lagerfeld mengadopsi Choupette setahun lalu setelah dia merawat si kucing untuk temannya selama dua pekan. Belakangan, dia menolak mengembalikan si kucing pada temannya. Sejak itu, pasangan kekasih ini tidak bisa dipisahkan satu sama lain.

Dalam wawancaranya dengan majalah mode Harper's Bazaar, dia mengungkapkan bahwa ketika Choupette jatuh sakit, ia memanggil dokter di tengah malam karena dia tidak tahan harus menunggu sampai pagi. Saking cintanya, Choupette dimandikan dua kali setiap hari. Si kucing juga rutin diberikan perawatan manikur.

Momen spesial bagi Lagerfeld adalah saat si kucing membawa semua mainannya ke tempat tidur Lagerfeld dan memberikan padanya.( tpc/ktc )

Berita Lainnya

Index